Penghina Bu Risma Ditangkap

BREAKING NEWS - Sambil Pegang Surat Pribadi Zikria Dzatil, Risma Maafkan Penghina Dirinya

Risma: Saya dibilang kodok. Coba berpikir jika anak kita, keluarga kita disebut kodok Bagaimana? Tapi karena dia minta maaf, saya harus memaafkan

SURYA.co.id/Nuraini Faiq
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menunjukkan surat pribadi Zikria Djatil yang meminta maaf atas perbuatan dirinya menghina Risam, Rabu (5/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memberikan maaf atas ulah Zikria Dzatil yang menghinanya di medsos.

Risma sebagai pribadi manusia mengaku wajib memaafkan yang bersangkutan.

"Saya maafkan yang bersangkutan. Sebab sesama manusia harus saling memaafkan. Dia sudah minta maaf dan saya wajib memberi maaf. Allah saja memaafkan manusia yang berbuat salah," ungkap Risma sambil memegangi surat permintaan maaf Zikria.

Zikria adalah pemilik akun yang telah menghina Wali Kota Surabaya, Risma.

Risma disebut kodok saat mengaitkan kondisi banjir di Surabaya beberapa waktu lalu.

"Saya dibilang kodok. Coba berpikir jika anak kita, keluarga kita disebut kodok Bagaimana? Tapi karena dia minta maaf, saya harus memaafkan," tandas Risma. 

Pengabulan maaf Risma itu disaksikan banyak media. Dalam pemberian maaf itu, Risma didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, Sekdakot Hendro Gunawan dan seluruh staf dan Kepala Dinas.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved