Berita Surabaya

Romantisnya Valentine's Day dengan Romantic Dinner dari Ketinggian 21 Lantai di Grand Dafam Surabaya

Merayakan hari kasih sayang atau Valentine's Day, biasanya dimanfaatkan oleh pasangan untuk menghabiskan momen romantis berdua

Romantisnya Valentine's Day dengan Romantic Dinner dari Ketinggian 21 Lantai di Grand Dafam Surabaya
Mayang Essa/TribunJatim.com
Pasangan tamu saat menikmati romantic dinner di Hari Valentine, Grand Dafam Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Merayakan hari kasih sayang atau Valentine's Day, biasanya dimanfaatkan oleh pasangan untuk menghabiskan momen romantis berdua. Seperti valentine romantic dinner bertajuk Love on Top, makan malam romantis di ketinggian lantai 21.

Pemandangan kota Surabaya yang indah di malam hari, dapat dinikmati dari Previere 21 Bar and Lounge Hotel Grand Dafam Surabaya sambil menikmati akan menemani santap malam romantic dengan western set menu. 

Executive Chef Grand Dafam Signature, Budi Susanto, menuturkan demi menambah suasana penuh kasih tersebut, ia telah menyiapkan western set menu sendiri. Untuk appetizer, Budi menyiapkan Tuna Carpaccio served with Pesto and Balsamic Reduction Potage dan Cream Duberry Soup and Marinated Scallop served with Crunchy Baguette. 

“Ini makanan fusia ala Italia yang identik dengan bahan mentah dengan mayonice. Biasanya dimakan berbarengan dengan salad. Ini menjadi menu pembuka pas pas," kata Budi. 

Sedangkan untuk hidangan main course, Budi menyiapkan Provencal Crush Herb Lamb Musaca and Potato Dumpling served with MintJuz and Green Pepper Sauce. 

“Ini menggunakan daging iga kambing yang dimarinasi. Biasanya orang-orang, setelah merayakan Valinetine akan pergi honey moon, nah daging kambing ini sebagai penggugah selera mereka atau sumber energi mereka dalam perjalanan honey moon itu," ungkapnya. 

Tak ketinggalan untuk menu dessert, Budi menyiapkan dua pilihan, yakni Chocolate Dome Cream Segment served with Berry Couiis.

Di dalamnya ada buah-buahan. 

Selain bentuknya yang lucu, rasanya pun campuran manis dan asam.

"Ini kan nanti disiram dengan coklat panas, jadi buah-buahan di dalamnya akan otomatis tercamour dengan coklat itu. Ini taste yang biasanya bisa diterima orang-orang," ujarnya. 

Sambil menikmati hidangan yang lezat, suasana akan semakin romantis dengan iringan live music acoustic yang akan membawakan lagu-Iagu bernuansa valentine.

Serta jangan lupa untuk mengabadikan momen romantis bersama pasangan saat dinner

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved