Berita Surabaya

Minarak Brantas Gas Raih CSR Award HUT Kabupaten Sidoarjo, 4 Hari Pongobatan Gratis di Tanggulangin

Peringatan HUT Sidoarjo diwarnai pemberian award kepada sejumlah perusahaan yang beroperasi di Kota Delta.

Minarak Brantas Gas Raih CSR Award HUT Kabupaten Sidoarjo, 4 Hari Pongobatan Gratis di Tanggulangin
surya.co.id/m taufik
Public Relations Manager Minarak Brantas Gas Arief Setyo Widodo saat menerima CSR Award beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Peringatan HUT Sidoarjo diwarnai pemberian award kepada sejumlah perusahaan yang beroperasi di Kota Delta.

Menurut Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, di usia yang lebih dari 1 setengah abad ini, pertumbuhan Sidoarjo di sektor industri terus meningmat.

Dari tahun ke tahun nilai investasi yang masuk juga terus tumbuh. "Di tahun 2019 saja, nilai investasi yang masuk sebesar Rp 22.958.867.247.660,00," kata Nur Ahmad.

Sehingga, momen ulang tahun juga dimanfaatkan untuk memberi penghargaan kepada camat, kepala desa, hingga para pelaku usaha dan industri.

Di sektor industri, Minarak Brantas Gas berhasil meraih juara II dalam kategori CSR Award 2019.

Salah satu CSR yang digelar Minarak Brantas Gas pada 2019 adalah pengobatan gratis selama dua hari di empat desa di kecamatan Tanggulangin.

CSR lain yang digelar adalah kegiatan fogging (pengasapan) dan penyuluhan penanggulangan demam berdarah di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo bersama dengan komunitas Sidoarjo Positif.

Selain itu, Minarak juga pernah memberi bantuan kepada dua Industri Kecil Menengah (IKM) berupa dua alat produksi. Kedua IKM itu adalah UD Adon Jaya produsen telur asin berbagai rasa dan produsen kerupuk di Desa Kebonsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

"Ini sudah kewajiban kami dari Minarak Brantas Gas untuk menyalurkan sebagian CSR untuk masyarakat di areal operasi perusahaan," kata Public Relation Manager Minarak Brantas Gas Arief Setyo Widodo.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved