Berita Surabaya

Instruksi Prabowo Subianto untuk Gerindra Jatim dalam Rangka HUT Partai

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, melalui surat edaran menginstruksikan kader di daerah menggunakan momentu HUT untuk menyapa masyarakat.

Instruksi Prabowo Subianto untuk Gerindra Jatim dalam Rangka HUT Partai
surya.co.id/bobby constantine koloway
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto didampingi Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno, saat berada di Jawa Timur beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Partai Gerindra akan merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) partai ke-12 pada 6 Februari 2020.

Di Jawa Timur, agenda perayaan HUT partai akan dipusatkan di Jember pekan depan.

Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad menjelaskan bahwa peringatan di Jatim akan dilakukan pada Sabtu dan Minggu (15-16/2/2020).

"Kami pilih akhir pekan karena kami ingin fokus melalui kegiatan bakti sosial," katanya.

Sadad menjelaskan, bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, melalui surat edaran telah menginstruksikan kader di daerah untuk menggunakan momentum HUT dengan terjun menyapa masyarakat.

Utamanya, di daerah yang rawan bencana.

"Situasinya memang banyak bencana. Teman-teman di Fraksi juga diminta untuk turun dan mengupayakan penanggulangan bencana seperti Bondowoso dan Jember," kata Sadad yang juga Anggota DPRD Jawa Timur ini.

Gerindra Jatim juga telah menginstruksikan jajaran pengurus di masing-masing Kabupaten/kota melakukan upoaya serupa. "Saat ini, kita sedang prihatin. Oleh karena itu, HUT kami pusatkan di daerah. Selain adat kami seperti itu, juga untuk peduli bencana," tegas Wakil Ketua DPRD Jawa Timur ini.

Untuk diketahui, Jember menjadi satu di antara daerah di Jatim yang mengalami bencana banjir awal Februari lalu. Meskipun tidak menelan korban jiwa, warga terdampak di dua desa (Sempol dan Kalisat) mencapai ribuan jiwa.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Jember, Satib, acara juga akan dirangkai dengan kegiatan jalan sehat.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved