Berita Persebaya Surabaya: Duet Maut Makan Konate & David da Silva & Analisis Pengamat Persebaya

Berita Persebaya Surabaya: Duet Maut Makan Konate & David da Silva & Analisis Pengamat Persebaya

Berita Persebaya Surabaya: Duet Maut Makan Konate & David da Silva & Analisis Pengamat Persebaya
Persebaya.id dan Surya / Habibur Rohman
KABAR BARU Persebaya Surabaya, Duet Maut Makan Konate & David da Silva & Analisis Pengamat Persebaya 

SURYA.CO.ID - Berikut sejumlah kabar baru Persebaya Surabaya jelang laga uji coba internasional melawan Sabah FA.

Baru-baru ini, Makan Konate dan David da Silva diketahui sudah mengikuti sesi latihan bersama pemain Persebaya Surabaya lainnya.

Keduanya pun sudah saling akrab dan digadang-gadang menjadi duet maut Persebaya Surabaya dan telah dinantikan suporter setia, Bonek Mania.

Tak hanya itu, adapula komentar dari pengamat Persebaya Surabaya, Dhion Prasetya tentang laga uji coba internasional melawan Sabah FA.

1. Latihan Perdana Makan Konate Bareng Persebaya Surabaya

David da Silva (kiri) dan Makan Konate saat menjalani latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (3/2/2019). Mereka berdua menjalani sesi latihan secara serius
David da Silva (kiri) dan Makan Konate saat menjalani latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (3/2/2019). Mereka berdua menjalani sesi latihan secara serius (Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman)

Pemain asing anyar Persebaya Surabaya Makan Konate akhirnya ikut berlatih bersama tim Bajul Ijo, Senin (3/2/2020) soredi Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pemain 28 tahun asal Mali itu akui senang bisa berlatih bersama rekan setimnya, meskipun pada latihan perdananya itu, sesi latihan diguyur hujan.

“Alhamdulillah sudah mulai latihan dengan tim, saya senang sekali latihan perdana, latihan bagus dan berkualitas juga, kondisi fisik juga baik,” terang Makan Konate.

Tak ingin ketinggalan jauh dengan rekan setimnya yang sudah berlatih sejak 5 Januari lalu, Makan Konate mengaku akan berlatih keras untuk bisa beradaptasi.

Termasuk juga bisa cepat memahami karakter permainan rekan-rekan setim yang lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved