Persebaya Surabaya

Selain Makan Konate dan David da Silva, Oktafianus Fernando Juga Sudah Ikut Latihan dengan Persebaya

Oktafianus Fernando sempat absen saat Persebaya menggelar pemusatan latihan (TC) selama sepuluh hari di Jogjakarta pada 15 - 25 Februari 2020

Selain Makan Konate dan David da Silva, Oktafianus Fernando Juga Sudah Ikut Latihan dengan Persebaya
SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Winger lincah Persebaya, Oktafianus Fernando akhirnya kembali berlatih setelah absen lama pasca mengalami cedera lutut kanan, Senin (3/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua pemain asing Persebaya Surabaya Makan Konate dan David da Silva sudah hadir dalam latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (3/2/2020).

Mereka baru bergabung karena masih berada di negaranya masing-masing, khususnya rekrutan baru Persebaya, Makan Konate baru tiba dari kampung halamannya di Mali.

Hadir pula dua pemain Timnas Indonesia U-19 kiper Ernando Ari dan bek tengah Rizky Ridho yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan (TC) di Thailand.

Selain itu, winger lincah Oktafianus Fernando juga turut hadir setelah absen panjang untuk melakukan proses pemulihan cedera di bagian lutut kanan.

Oktafianus juga sempat absen saat Persebaya menggelar pemusatan latihan (TC) selama sepuluh hari di Jogjakarta pada 15 - 25 Februari 2020 lalu.

"Ya ini latihan perdana, kemarin masih pemulihan cedera. Sekarang sudah baik tapi masih butuh observasi lagi," ujar Oktafianus, Senin (3/2/2020).

Sementara itu, Makan Konate mengaku cukup puas dengan latihan perdananya dengan Persebaya. Meski ia sadar masih butuh proses agar lebih padu lagi.

"Ini merupakan latihan perdana saya dengan Persebaya. Saya lihat tim ini melakukannya dengan sangat profesional," ujar Makan Konate kepada Surya.co.id, Senin (3/2/2020).

"Tapi saya masih butuh beberapa hari ke depan agar saya bisa lebih tahu dengan cara bermain Persebaya. Semoga bisa cepat adaptasi," ujar Makan Konate.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved