Berita Entertainment

Reaksi Sajad Ukra saat Nikita Mirzani jadi Tersangka, Girang? Kirim Chat: Nikmati Malammu di Penjara

Mantan suami kedua Nikita Mirzani, Sajad Ukra mengirimkan pesan tak terduga kepada mantan istrinya. "Nikmati Malammu di Penjara".

Reaksi Sajad Ukra saat Nikita Mirzani jadi Tersangka, Girang? Kirim Chat: Nikmati Malammu di Penjara
Tribunnews/ Bayu Indra dan Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Reaksi Sajad Ukra saat Nikita Mirzani jadi Tersangka, Girang? Kirim Chat: Nikmati Malammu di Penjara 

SURYA.CO.ID - Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra tampak menikmati masa-masa sulit yang tengah dialami mantan istrinya.

Pasalnya, ketika Nikita Mirzani tengah berjuang membersihkan namanya, Sajad Ukra justru mengirimkan chat WhatsApp pedas kepada sang mantan istri.

Sontak pesan Sajad Ukra tersebut langsung dibalas oleh Nikita Mirzani, bahkan ia juga mengunggahnya di media sosial Instagram.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru-baru ini dijemput paksa oleh pihak kepolisian atas tuduhan kasus penganiayaan kepada Dipo Latief.

Nikita Mirzani dijemput paksa setelah diketahui dua kali mangkir panggilan pihak kepolisian yang diluncurkan pada awal Januari 2020 lalu.

Akhirnya, Nikita Mirzani pun ditahan di Rutan Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1/2020).

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (kompas.com)

Melihat situasi ini, mantan suami kedua Nikita Mirzani, Sajad Ukra mengutarakan reaksinya melalui pesan singkat yang ia kirimkan ke Nikita.

Alih-alih memberikan dukungan, nampaknya Sajad Ukra justru dibuat kegirangan di saat wanita yang disapa Nyai tersebut harus mendekam di tahanan.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Insta Story yang dibagikan oleh Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_17 pada Senin (3/2/2020).

Namun anehnya, Sajad Ukra juga menuliskan jika yang menjebloskan Nikita Mirzani kepenjara bukanlah Dipo Latief, melainkan istrinya, Medina Moesa.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved