Breaking News:

Berita Sidoarjo

Hujan Deras di Sidoarjo, Dua Pohon Tumbang Menimpa Mobil dan Dua Motor

Hujan deras disertai angin menyebabkan 2 pohoh besar di Jl Kombes pol M Duryat, Sidoarjo, tumbang, serta menimpa mobil dan 2 motor.

surabaya.tribunnews.com/m taufik
Petugas membersihkan sisa-sisa pohon tumbang di Jl Kombes Pol M Duryat, Sidoarjo, Senin (3/2/2020) 

SIDOARJO - Hujan deras bercampur angin mengakibatkan dua pohon besar di Jalan Kombes Pol M Duryat Sidoarjo ambruk, Senin (3/2/2020) sore.

Apes, sebuah mobil dan dua sepeda motor tertimpa pohon yang ambruk tersebut. Untungnya, tidak sampai ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menurut beberapa warga, hujan deras dan angin kencang datang sekira pukul 15.00 WIB. Sekira dua jam hujan mengguyur, dua Pohon Sono tiba-tiba tumbang.

"Kebetulan ada mobil melintas di situ. Akhirnya mobil itupun tertimpa pohon yang tumbang tersebut," kata Rahmat, seorang warga di lokasi kejadian.

Mobil Daihatsu Sigra W 1064 SG berwarnu abu-abu itupun ringsek pada bagian kap mesin dan atap mobil. Kaca depan juga retak akibat tertimpa pohon yang ambruk.

"Untung pengemudinya selamat," sambung rahmat.

Dalam waktu hampir bersamaan, pohon di depan klinik Mutiara Sakinah 17 yang tumbang itu juga menimpa dua pengendara sepeda motor yang melintas.

Dua sepeda motor tersebut adalah Suzuki smash nopol AB 2782 HG dan Honda Vario nopol W 4714 PJ.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, ada korban mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke rumah sakit oleh petugas dan warga sekitar.

"Ada satu pengendara motor mengalami patah tulang. Dia langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo menggunakan mobil," kata Kapolsek Kota, Kompol Supiyan di lokasi kejadian.

Paska peristiwa ini, warga bersama petugas kepolisian dan petugas dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Sidoarjo, langsung berusaha mengevakuasi pohon yang tumbang itu.

Mereka bersama-sama, bergotong royong melakukan pemotongan dua pohon sono yang panjangnya sekitar 15 meter itu. Dari ranting yang berserakan di jalan maupun batang besar pohon itu.(ufi)

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved