Breaking News:

PIlbup Tuban 2020

Pilbup Tuban 2020: Bendahara PAN Jatim Sebut Pentingnya Tumbuhkan Perekonomian Pasar Tradisional

Bendahara DPW PAN Jawa Timur, Agus Maimun, berkunjung ke sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Tuban, Minggu (2/2/2020).

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Parmin
surya.co.id/m sudarsono
Bacabup Agus Maimun blusukan ke sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Tuban, Minggu (2/2/2020). 

SURYA.co.id | TUBAN - Bendahara DPW PAN Jawa Timur, Agus Maimun, berkunjung ke sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Tuban, Minggu (2/2/2020).

Politisi yang mencoba keberuntungannya untuk mengikuti Pilkada Tuban 2020 itu berkunjung di pasar Tuban, Tambakboyo, dan Bancar.

Menurut Agus, pasar tradisional sebagai sentra ekonomi rakyat yang harus dijaga betul agar roda perekonomian rakyat terus berjalan. 

Oleh karena itu, pasar tradisional perlu dikembangkan sebaik mungkin supaya lebih maju ke depannya. Terlebih dalam menghadapi era globalisasi. 

"Pasar tradisional sebagai roda ekonomi mikro harus terus didukung, jangan sampai justru tambah tenggelam," ujarnya kepada wartawan, Minggu (2/2/2020).

Mantan DPRD Provinsi Jatim dua periode itu menjelaskan, akan berkomitmen untuk membantu para pedagang pasar tradisional

Pasar rakyat harus menjadi tempat andalan bagi masyarakat saat berbelanja, baik kebutuhan dapur atau kebutuhan rumah tangga. 

Dia juga mengajak, agar semua lapisan untuk meramaikan kembali pasar tradisional, demi menggerakkan roda perekonomian dan membantu para pedagang mikro. 

"Jika jadi Bupati saya akan upayakan untuk membangkitkan geliat pasar tradisional, ini sangat penting," pungkas bakal calon bupati yang mendaftar lewat PDIP, NasDem, Gerindra, dan Sekber Poros Perubahan (PAN, PPP, NasDem, dan Demokrat, red)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved