Travel

Catat, Terminal Keberangkatan Lion Air dan Wings Air di Bandara Juanda Kini Pindah ke 1A

Layanan penerbangan untuk keberangkatan maskapai Lion Air dan Wings Air di Bandara Internasional Juanda pindah per 1 Februari 2020

Catat, Terminal Keberangkatan Lion Air dan Wings Air di Bandara Juanda Kini Pindah ke 1A
tribun jatim/fikri firmansyah
Layanan Keberangkatan Lion Air dan Wings Air di Terminal 1 Bandara Internasional Juanda Resmi Lewat terminal 1A. Sabtu (1/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mulai tanggal 1 Februari 2020, layanan keberangkatan Lion Air (kode penerbangan JT) dan Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group di Bandara Juanda, pindah dari terminal 1B ke terminal 1A.

"Layanan penerbangan untuk keberangkatan maskapai Lion Air dan Wings Air di Bandara Internasional Juanda yang sebelumnya ada di terminal 1B, mulai hari ini resmi kita pindahkan ke terminal 1A dan sudah efektif berlaku hari ini juga," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Sabtu (1/2/2020).

Dikatakannya, perpindahan ini dilakukan karena pengelola bandar udara setempat sedang renovasi untuk perluasan dan peningkatan layanan penumpang di Bandar Udara Internasional Juanda khususnya di terminal 1 (T1).

"Berkaca dari kondisi itulah maka layanan penerbangan untuk keberangkatan maskapai Lion Air dan Wings Air di Bandara Internasional Juanda yang sebelumnya ada di terminal 1B, mulai hari ini resmi kita pindahkan ke terminal 1A dan sudah efektif berlaku hari ini juga," ujarnya

Lebih lanjut Danang menerangkan, resminya pemindahan 2 maskapai itu berarti tercatat sekarang diterminal 1A layanan penerbangan untuk keberangkatan maskapai dari Lion Air group ada 3 maskapai yakni Lion Air, Wings Air dan Batik Air.

"Kini total maskapai layanan keberangkatan penerbangan member of Lion Air Group di terminal 1A Bandara Internasional Juanda ada 3 yakni Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW) dan Batik Air (kode penerbangan ID)," jelas Danang.

Adapun untuk fasilitas pelaporan (check-in), Lion Air Group terdapat pada nomor 1 hingga 14 dengan pembagian yakni Counter check-in 1-10 dioperasikan oleh Lion Air dan Wings Air, sedangkan Counter check-in 11-14 dioperasikan oleh Batik Air.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved