Persebaya Surabaya

BERITA PERSEBAYA HARI Ini Populer: Kepastian Status Frank Rikhard & Target Makan Konate di Bajul Ijo

Berikut BERITA PERSEBAYA HARI Ini Populer: Kepastian Status Frank Rikhard & Target Makan Konate di Bajul Ijo

BERITA PERSEBAYA HARI Ini Populer: Kepastian Status Frank Rikhard & Target Makan Konate di Bajul Ijo
KOLASE Persebaya.id
BERITA PERSEBAYA HARI Ini Populer: Kepastian Status Frank Rikhard & Target Makan Konate di Bajul Ijo 

SURYA.co.id - Berita Persebaya Hari Ini yang populer edisi Minggu, 2 Februari 2020 terkait status Frank Rikhard di tim berjulukan Bajul Ijo.

Untuk diketahui, Frank Rikhard merupakan pemain trial Persebaya Surabaya. 

Statusnya masih belum jelas lantaran ia melakukan kekerasan saat  liga tiga musim lalu antara Perseta Tulungangung melawan Putra Sinar Giri di Stadion Joko Samudro, Gresik (23/12/2019) lalu.

RESMI HIJAU - Makan Konate telah resmi berseragam Persebaya Surabaya setelah menandatangani kontrak di Kantor Marketing Persebaya Surabaya
RESMI HIJAU - Makan Konate telah resmi berseragam Persebaya Surabaya setelah menandatangani kontrak di Kantor Marketing Persebaya Surabaya (SURYA.co.id/Habibur Rohman)

Berikut Berita Persebaya Hari Ini yang Populer. 

1. Status Frank Rikhard belum jelas

Manajemen Persebaya Surabaya dalam waktu dekat akan mengambil sikap terkait polemik yang menimpa pemain trialnya Frank Rikhard.

Kendati demikian, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut punya rencana agar Frank Rikhard tetap bisa mengikuti latihan dengan tim hingga masa hukuman berakhir. 

Terkait hal itu, Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi menyebut sudah berkomunikasi secara langsung dengan Aji Santoso terkait masa depan Frank Rikhard.

"Coach Aji sudah sampaikan soal itu, cuma kita harus lihat plus minusnya, dari kaca mata manajemen, pemain tidak hanya sekedar soal teknisnya oke saja," kata Candra, Sabtu (1/2/2020).

Bagi Candra, status hukuman setahun dari pemain yang digadang-gadang sebagai pemain muda potensial itu akan menjadi pertimbangannya.

Halaman
1234
Penulis: Arum Puspita
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved