Berita Bisnis

Pesta Wirausaha Jawa Timur 2020 Dihadiri Ribuan Pengusaha, TDA Berharap Stakeholder Bisa Kolaborasi

Gelaran event Pesta Wirausaha Wilayah Jawa Timur 2020 yang diinisiasi oleh Tangan di Atas turut dihadiri oleh ribuan pengusaha di Surabaya

Pesta Wirausaha Jawa Timur 2020 Dihadiri Ribuan Pengusaha, TDA Berharap Stakeholder Bisa Kolaborasi
SURYA.co.id/Fikri Firmansyah
Direktur Pesta Wirausaha TDA, Dellyana (dua dari kiri) saat membuka event Pesta Wirausaha Wilayah Jawa Timur 2020 (PWW Jatim 2020), di Surabaya Town Square, Sabtu (1/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gelaran event Pesta Wirausaha Wilayah Jawa Timur 2020 (PWW Jatim 2020) yang diinisiasi oleh Tangan di Atas (TDA) turut dihadiri oleh ribuan pengusaha di Surabaya Town Square (Sutos), Sabtu (1/02/2020).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Pesta Wirausaha TDA, Dellyana.

Adanya event akbar kewirausahaan terbesar di Jawa Timur juga diharapkan oleh TDA dapat menghasilkan kolaborasi antar stakeholder wirausaha.

"Dengan dihadiri oleh ribuan pengusaha, even Pesta Wirausaha Wilayah Jawa Timur 2020 (PWW Jatim 2020) yang selalu sukses terselengara berkat diinisiasi oleh kami ini diharapkan bisa menghasilkan kolaborasi antar stakeholder yang terkait," kata Dellyana,

"Stakeholder yang kami maksudkan itu ialah para stakeholder wirausaha yang meliputi akademisi, bisnis, community dan government," tambahnya

Lebih lanjut Dellyana mengatakan, jika para stakeholder wirausaha itu bisa saling kolaborasi maka iklim kewirausahaan di Indonesia bisa semakin kondusif dan wirausaha semakin maju, khususnya juga termasuk di wilayah Jatim.

Dellyana juga mengatakan, kegiatan even yang berlangsung hari ini merupakan memang sesuai visi TDA, di mana TDA punya visi membentuk pengusaha maupun pelaku usaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban.

"Kami selalu mempunyai visi untuk membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban," kata Dellyana

Berkaca dari hal itu, dikatakannya, Pesta Wirausaha ini juga TDA harapkan bisa menjadi sebuah wadah titik temu dan bermulanya kolaborasi antar pengusaha, pelaku usaha, pelaku industri kreatif dan para buyer.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved