Breaking News:

Berita Pasuruan

Peduli Banjir Bandang di Kecamatan Ijen Bondowoso, Polres Pasuruan Kirimkan Bantuan

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan berharap semua korban dan terdampak banjir bandang Bondowoso tetap semangat, tetap tegar

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Galih Lintartika
Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan memberangkatkan dua truk dinas Dalmas Polres Pasuruan membawa banyak bantuan untuk kebutuhan para korban banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, Sabtu (1/2/2020). 

SURYA.co.id | PASURUAN - Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan memberangkatkan dua truk dinas Dalmas Polres Pasuruan yang membawa banyak bantuan untuk kebutuhan para korban banjir bandang di Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, Sabtu (1/2/2020).

"Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan bisa sedikit membantu keluarga yang ada di sana," kata AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Bantuan yang dikirimkan di antaranya air mineral 270 dus, mie instan 255 dua, biskuit 19 ball, susu kaleng 39 dus, pakaian layak pakai 508 potong, obat-obatan, sabun cuci, uang tunai Rp 20 juta dan masih banyak lagi.

"Semoga ini bisa memberikan manfaat dan sedikit mengurangi beban atau pun luka keluarga kami yang menjadi korban banjir bandang kemarin," jelas Rofiq.

Ia juga berharap semua korban dan terdampak banjir bandang Bondowoso tetap semangat, tetap tegar menghadapi ujian ini.

"Prinsipnya korban tidak sendirian, akan banyak bantuan dari kepedulian banyak pihak. Semoga ini berkah dan barokah untuk keluarga di sana," pungkas dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved