Berita Gresik

SI Bantu Korban Banjir Lumpur di Bondowoso Peralatan Bangunan dan Sembako

BANTUAN - Perwakilan manajemen bidang CSR Semen Indonesia menyalurkan bantuan kepada panitia penerima bantuan bencana alam di Bondowoso.

SI Bantu Korban Banjir Lumpur di Bondowoso Peralatan Bangunan dan Sembako
foto: hums semen indonesia untuk surya.co.id
BANTUAN - Perwakilan manajemen bidang CSR Semen Indonesia menyalurkan bantuan kepada panitia penerima bantuan bencana alam di Bondowoso, Jumat (31/1/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menyalurkan bantuan kebutuhan pokok sehari-hari dan bahan bangunan kepada korban bencana alam di Desa Sempol dan Kalisat Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, Jumat (31/1/2020). Bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang terkena bencana alam banjir lumpur.

General Manager of CSR Semen Indonesia, Edy Saraya, mengatakan, bantuan kebutuhan pokok dan bahan bangunan kepada masyarakat korban bencana banjir lumpur di Bondowoso untuk meringankan beban masyarakat.

Dari koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupate Bondowoso, bantuan yang dibutuhkan masyarakat yaitu berupa beras, mie instan, minyak goreng, selimut, susu, pampers bayi dan air mineral.

"Bantuan kebutuhan bahan bangunan untuk renovasi rumah warga dibutuhkan dalam rangka perbaikan pasca bencana yang akan dilaksanakan kurang lebih dua pekan kedepan," kata Edy, saat di Kantor Semen Indonesia di Gresik.

Lebih lanjut Edy mengatakan, bantuan tersebut diserahkan langsung ke tenda pengungsian yang dibangun BPBD Bondowoso dan TNI. "Bantuan diserahkan di lokasi pengungsian tenda yang dibangun oleh BPBD dan TNI," katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved