Breaking News:

Persebaya Surabaya

Winger M Supriadi Ingin Segera Adaptasi Dengan Pemain Baru Persebaya Surabaya, Ini Alasannya

winger muda Persebaya M Supriadi harus beradaptasi agar bisa lebih padu dengan rekan satu timnya

Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Winger Persebaya, M Supriadi dikepung dua pemain Persija Jakarta dalam laga Liga 1 2019. Supriadi yang masih berusia 17 tahun siap membela Persebaya pada Liga 1 2020 mendatang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada akhir Februari, Persebaya Surabaya mendatangkan banyak pemain baru dari berbagai posisi. Hal ini diakui oleh winger muda Persebaya M Supriadi membuatnya kembali harus beradaptasi agar bisa lebih padu dengan rekan satu timnya.

Beda dengan musim perdananya, Supriadi menyebut sudah mulai terbiasa di tahun keduanya bermain di tengah pemain senior seperti Rendi Irwan dkk.

"Sudah terbiasa karena tahun lalu sudah bermain bareng dengan senior-senior di sini. Tinggal adaptasi dengan pemain baru," kata Supriadi, Kamis (30/1/2020).

Tugasnya saat ini, Supriadi ingin memanfaatkan masa persiapan sebelum kompetisi bergulir untuk bisa beradaptasi dengan pemain baru.

Namun dari sejumlah pemain baru, Supriadi belum proses adaptasi dengan gelandang serang Makan Konate yang kabarnya baru tiba akhir pekan ini.

Sisanya, sudah dilakukan saat Bajul Ijo besutab menggelar pemusatan latihan (TC) selama sepuluh hari di Jogjakarta sejak 15 -25 Januari 2020 lalu.

"Ada banyak pemain baru, jadi adaptasinya juga baru. Tapi di Jogja kita mulai kompak dan mulai bagus," jelas pemain berusia 17 tahun itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved