Wawancara Eksklusif

Wawancara dengan Bacawali Surabaya Machfud Arifin: Wujudkan Transportasi Massal dan Sport Center 

Mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Pur) Machfud Arifin (MA) langsung tancap gas setelah mendapat dukungan 5 parpol pada Pilwali Surabaya 2020.

SURYA.co.id | SURABAYA - Mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Pur) Machfud Arifin (MA) langsung tancap gas. Setelah lima partai PKB, PAN, Demokrat, Gerindra, dan PPP memberikan tiket sebagai calon wali kota Surabaya, MA mulai menemui tokoh masyarakat. 

 Arek Suroboyo asli Ketintang ini segera turun ke bawah menyapa warga dan menyosialisasikan dirinya sebagai bakal calon penerus  wali kota saat ini, Tri Rismaharini (Risma). 

Tentu MA telah menyiapkan Rencana dan Program Pembangunan untuk Kota Surabaya. Apa itu.

Berikut wawancara ekslusif dengan MA:

Sebagai kandidat calon wali kota, tentu warga Surbaya menaruh harapan besar bahwa Anda memang layak sebagai pernerus Risma. Bagaimana cara memenuhi harapan ini?

Saya sebagai warga ber-KTP Surabaya berterima kasih dan bangga kepada Bu Risma telah menjadikan kota ini bagus. Saya lahir, SD hingga SMA dan bahkan pensiun jadi Kapolda juga di Surabaya.

Kota ini telah bekembang dan menjadi kota internasional. Saya harus bisa memenuhi segala kebutuhan dan tuntutan masyarakat lima tahun ke depan. Namun masih perlu sentuhan lain.

 Apa yang Anda maksud dengan sentuhan lain itu?

Maksud saya, untuk tataran saat ini sudah sangat tepat arah Pembangunan dan capaian kota di bawah Bu Risma. Tapi lima tahun ke depan, tuntutan masyarakat dan impian warga Surabaya akan berkembang.

Saya harus menjawab tuntutan masyarakat ini. Tidak hanya taman, trotoar, atau Infrastuktur lain. Tapi harus nyaman. Terutama masalah macet dan banjir.

Halaman
123
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved