Breaking News:

Advertorial

Usung Gaya Retro, All New XSR 155 Meluncur di Jatim Hari ini

Yamaha All New XSR 155 resmi meluncur di Jatim hari ini, Kamis (30/1/2020). Seperti apa spesifikasi motor yang mengusung gaya retro itu?

tribun jatim/fikri firmansyah
Peluncuran All New XSR 155 di Surabaya, Kamis (30/1/2020) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

SURYA.co.id | SURABAYA - Yamaha All New XSR 155 resmi meluncur di Jatim hari ini, Kamis (30/1/2020).

Vice President PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), Ellen Tansil mengatakan, All New XSR 155 hadir dengan dua pilihan warna.

"Resmi meluncur di Jatim hari ini All New XSR 155 hadir dengan dua pilihan warna yakni Elegan Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance," kata Ellen saat peluncuran di Surabaya, Kamis (30/1/2020).

Kata Ellen, All New XSR 155 dibanderol seharga Rp39.253.000 (OTR Surabaya).

Ilham Wahyudi, GM Service PT STSJ Jatim mengatakan, meski punya desain yang klasik All New XSR 155 punya fitur-fitur berteknologi canggih.

"Konsumen saat ini sudah mulai menginginkan penampilan berkendara dengan gaya klasik namun juga disertai fitur berkendara yang modern, dan performa mesin yang handal dan bertenaga maka kami menjawabnya dengan menghadirkan motor ini," kata Ilham.

Dikatakan Ilham, motor ini dilengkapi Full LCD digital speedometer.

"Desain klasik speedometer yang dihadirkan di All New XSR 155 dipadukan dengan tampilan full LCD yang menampilkan berbagai indikator yang informatif. Multi Information Display menyuguhkan berbagai informasi, antara lain konsumsi bahan bakar aktual, konsumsi bahan bakar rata-rata, dan Trip 1, 2, & Fuel," ujar ilham.

Untuk urusan dapur pacu, All New XSR 155 sudah didukung mesin 155cc dengan tenaga superior yang dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

"Tidak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan liquid cooled system, SOHC, 4-valves, dan 6 percepatan. Perpaduan teknologi mesin yang dimiliki Yamaha All New XSR 155 ini akan memberikan sensasi berkendara yang luar biasa," tambhanya

Di bagian jok, masih kata Ilham, All New XSR 155 mengusung gaya klasik yang stylish sehingga memberikan kenyamanan dalam perjalanan.

Dan pada ban bagian depan, motor ini menggunakan ukuran 110/70-17M/C (54S) sedangkan ban belakang menggunakan ban ukuran 140/70-17M/C (66S).

Untuk lampu depan dan belakang, meski mengusung gaya retro, namun sudah pakai lampu LED, sehingga cahaya yang dipancarkan pun lebih terang dan awet.

"Adapun pada bagian tangkinya punya bentuk drip-shaped yang memiliki kapasitas bahan bakar sebanyak 10,4 liter," tutup Ilham

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved