Lapor Cak

Teror Pelemparan Batu ke Kaca Mobil Kembali Marak di Trosobo Sidoarjo, Warga Minta Pelaku Ditindak

Aksi pelemparan batu ke mobil yang melintas di jalan Raya Surabaya-Mojokerto, di sekitaran Trosobo Sidoarjo, kembali marak.

Teror Pelemparan Batu ke Kaca Mobil Kembali Marak di Trosobo Sidoarjo, Warga Minta Pelaku Ditindak
istimewa/dok pribadi
Kondisi kaca mobil warga SIdoarjo yang pecah. Kaca mobil ini pecah lantaran terkena pelemparan batu oleh orang tak dikenal di wilayah Trosobo Sidoarjo. Beberapa warga sudah menjadi korban pelemparan batu ke kaca mobil tersebut 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Aksi pelemparan batu ke mobil yang melintas di jalan Raya Surabaya-Mojokerto, di sekitaran Trosobo Sidoarjo, kembali marak. Beberapa hari lalu, mobil Honda Mobilio W 1471 ZC pecah kaca depannya karena dilempar batu oleh orang tak dikenal sekitar pukul 11.00 WIB.

Peristiwanya di Jalan Raya Gilang, masuk wilayah Taman, lalu tiba-tiba ada seorang lelaki melempar batu ke arah mobil yang melaju di jalan tersebut. Batu berdiameter sekira 15 centimeter itupun mengakibatkan kaca depan pecah, bahkan sampai bolong.

Warga Trosobo yang menjadi korban pelemparan batu itu sempat melihat pelakunya, yakni seorang pria mengendarai motor sendirian dari arah berlawanan.

Setelah kejadian, korban kemudian melapor ke Polsek Taman. Dia berharap, pelaku pelemparan itu bisa ditangkap. Agar peristiwa serupa tidak terulang di sana.

Beberapa warga di kawasan itu mengakui bahwa selama ini memang kerap terjadi pelemparan batu ke mobil yang melintas.

Mereka juga berharap, polisi segera mengambil tindakan atas peristiwa ini.

"Iya, beberapa kali ada peristiwa seperti itu. Mungkin pelakunya sama, atau bisa juga ada beberapa. Kok kerap terjadi," kata Hendrik, warga yang mengaku beberapa kali mendapat kabar tentang adanya aksi pelemparan batu.

Beberapa waktu lalu, sejumlah pengendara mobil yang melintas di jalan raya Taman-Krian juga mengeluhkan hal yang sama.

Banyak kaca mobil pecah karena terkena lemparan batu.

"Pelakunya tidak jelas, tiba-tiba pas melintas ada batu melayang mengenai kaca depan mobil," keluh Catur, warga Sidoarjo.

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved