Lapor Cak

Polresta Sidoarjo Terjunkan Tim Delta Squad untuk Ungkap Teror Pelemparan Batu ke Kaca Mobil

Polresta Sidoarjo akan segera mengintensifkan patroli di kawasan itu. Utamanya di titik-titik yang rawan pelemparan batu.

Polresta Sidoarjo Terjunkan Tim Delta Squad untuk Ungkap Teror Pelemparan Batu ke Kaca Mobil
istimewa/dok pribadi
Kondisi kaca mobil warga SIdoarjo yang pecah. Kaca mobil ini pecah lantaran terkena pelemparan batu oleh orang tak dikenal di wilayah Trosobo Sidoarjo. Beberapa warga sudah menjadi korban pelemparan batu ke kaca mobil tersebut 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Mendapat aduan terkait adanya aksi pelemparan batu ke mobil melintas di jalan Trosobo, Satlantas Polresta Sidoarjo langsung merapatkan barisan.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Eko Iskandar, mengatakan pihaknya akan segera mengintensifkan patroli di kawasan itu, terutama di titik-titik yang rawan pelemparan batu.

"Tim Delta Squad yang sudah terbentuk, akan kami kerahkan ke sana. Untuk melakukan patroli secara berkala," kata Eko Iskandar, Kamis (30/1/2020).

Teror Pelemparan Batu ke Kaca Mobil Kembali Marak di Trosobo Sidoarjo, Warga Minta Pelaku Ditindak

Tim tersebut bakal mobile, memantau kondisi lalu lintas dan mengantisipasi ganggung-gangguan ketertiban lalu lintas di sepanjang jalan Sidoarjo-Mojokerto.

Jika ada yang dicurigai, petugas bakal langsung mengambil tindakan.

"Tentu kami juga akan kordinasi dengan beberapa pihak terkait dalam penanganan ini," lanjut dia.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut peduli.

"Jika melihat orang mencurigakan atau melakukan pelemparan batu ke mobil, diminta untuk segera melapor. Supaya bisa segera diamankan oleh petugas," pungkasnya.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved