Breaking News:

Berita Lamongan

Pesan Kapolres Lamongan AKBP Harun saat Bertemu para Pendekar Silat

Kapolres Lamongan, AKBP Harun saat silaturrahim ke Padepokan PSHT bertemu para pendekar di Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Parmin
surya.co.id/hanif manshuri
Kapolres Lamongan, AKBP Harun saat silaturrahim ke Padepokan PSHT bertemu para pendekar di Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi. 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Kapolres Lamongan, AKBP Harun intens turun bertemu masyarakat dari sejumlah elemen, termasuk kalangan para pendekar.

Harun mengajak semua elemen masyarakat untuk kompak menjaga tali persaudaraan antar sesama.

Itu disampikan Harun saat bersilaturrahmi ke Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lamongan pusat Madiun yang ada di Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi.

"Kita baru saja silaturrahim dengan saudara - saudara di PSHT," kata Kapolres Lamongan, AKBP Harun kepada Surya.co.id, Kamis (30/1/2020).

Harun mengajak seluruh warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan untuk menjaga tali persaudaraan antar sesama.

Warga PSHT harus bisa mengingatkan saudara lainnya jika terjerumus dalam perilaku yang kurang baik di dalam kehidupan sehari-hari seperti penyalagunan narkoba atau lainnya.

"Hubungan antar warga PSHT, sebagaimana yang telah disampaikan, melebihi saudara kandung. Nah, untuk itu kalau ada saudara kita yang perilakunya kurang baik ayo diingatkan," pesan Harun.

Jika sudah saling mengingatkan, maka tahapan selanjutnya adalah merawat tali persaudaraan.

Selain itu, Harun juga berpesan kepada seluruh warga PSHT Cabang Lamongan agar tetap berperilaku mulia seperti mematuhi peraturan lalulintas dan membantu sesama manusia.

"Tadi pak ketua mempaparkan anggota PSHT membersihkan enceng gondok, itu sangat luar biasa. Maka kami harapkan kegiatan sosial itu terus dilakukan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Cabang PSHT Lamongan pusat Madiun, Mas Harto mengajak bersama menghayati muqaddimah PSHT dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Kedatangan Kapolres Lamongan disambut oleh Mas Sumiran Ketua Dewan Pertimbangan Cabang dan Ketua Cabang PSHT Lamongan Mas Harto beserta para pengurusnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved