Berita Mojokerto

Anak SD yang Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Hutan Jati Kemlagi Mojokerto Diduga Dibunuh

Polisi menduga anak SD yang ditemukan tewas di bawah jembatan di Kemlagi Mojokerto adalah korban pembunuhan.

surya.co.id/mohammad romadoni
Polisi bersama relawan saat mengevakuasi jasad bocah laki-laki yang ditemukan dibawah jembatan dasar sungai di kawasan hutan jati Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Kamis (30/1/2020). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat anak laki-laki yang ditemukan tergeletak di bawah jembatan di kawasan hutan jati Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Dari hasil identifikasi Kepolisian Satreskrim Polres Mojokerto Kota, diketahui identitas korban bernama Ardyo Wiliam Oktavianto (13) warga Desa Ketemas Dungus, Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

Korban diduga dibunuh ini diperkuat dengan adanya luka akibat benda tumpul di bagian kepala belakang sebelah kiri.

Polisi belum dapat memastikan apakah korban diculik atau tidak. Pasalnya, jenazah korban ditemukan di lokasi hutan jati lebih dari 15 kilometer dari rumahnya.

Kuat dugaan jenazah korban sengaja dibuang di bawah jembatan ke dasar sungai untuk menghilangkan jejak. Apalagi, di lokasi kejadian tidak ditemukan bercak darah.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiyarto menjelaskan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Hasilnya diketahui korban bukan warga setempat. Ditemukan adanya luka bagian belakang kepala korban dan pada pelipis mata sebelah kiri.

"Penyebab kematian korban apakah ini ada dugaan pembunuhan atau bagaimana kita masih menunggu hasil otopsi," ujarnya di Mapolresta Mojokerto, Kamis (30/1/2020).

Apakah ada indikasi lokasi ini hanya dijadikan tempat pembuangan mayat dan korban dibunuh di tempat lain?

AKBP Bogiek Sugiyarto menyampaikan pihaknya tidak ingin menyimpulkan terlalu dini terkait kejadian yang menewaskan korban yang masih berstatus pelajar sekolah dasa ini.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved