Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pemain Baru Persebaya, Nasir, Sebut Harus Kerja Keras Rebut Posisi Bek Kiri, Begini Katanya

Pemain baru Persebaya Surabaya, Nasir, mengakui akan ada persaingan ketat di posisi bek kiri Bajul Ijo demi mendapatkan satu tempat utama

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: irwan sy
Ndaru Wijayanto/TribunJatim.com
Nasir, bek kiri baru Persebaya Surabaya saat latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (29/1/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemain baru Persebaya Surabaya, Nasir, mengakui akan ada persaingan ketat di posisi bek kiri Bajul Ijo demi mendapatkan satu tempat utama. Apalagi, posisi itu tadinya ditempati pemain kharismatik, yakni kapten Persebaya Ruben Sanadi.

Setelah Ruben Sanadi memutuskan keluar, posisi tersebut masih belum ada pengganti sepadan dan menyisakan nama seperti pemain muda Koko Ari Araya.

Adapun satu pemain lain yakni Frank Rikhard mantan pemain Perseta Tulungagung yang masih berstatus trial dan belum kunjung mendapat kontrak dari Persebaya.

"Saya juga lihat, persaingan di sana akan cukup berat. Otomatis, pemain yang akan mengisi posisi itu harus bisa bermain sebagus Kapten," kata Nasir seusai latihan di Lapangan Jenggolo, Rabu (29/1/2020).

Sembari tim masih dalam tahap persiapan sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang, mantan pemain Arema FC ini akan berkerja keras.

"Saya harus maksimal berikan 100 persen dan tidak ingan mengecewakan pelatih," jelas pemain asal Tuban itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved