Berita Lamongan

3 Mahasiswa Unesa Asal Lamongan di Wuhan dalam Kondisi Baik, Mereka Ngaku Kangen Sego Boranan

Tiga mahasiswa Unesa asal Lamongan yang tugas belajar di Wuhan, China dalam kondisi baik.

3 Mahasiswa Unesa Asal Lamongan di Wuhan dalam Kondisi Baik, Mereka Ngaku Kangen Sego Boranan
surya.co.id/hanif manshuri
Suasana video call tiga mahasiswa dengan Bupati Lamongan dan unsur Forkopimda di Guest House Kantor Pemkab Lamongan, Rabu (29/1/2020). 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Tiga mahasiswa Unesa asal Lamongan yang tugas belajar di Wuhan, China dalam kondisi baik.

Kepastian tersebut diperoleh setelah Bupati Lamongan Fadeli melakukan video call dengan para mahasiswa Lamongan tersebut, Rabu (29/1/2020) siang.

"Data yang kami terima dari Unesa, mahasiswa asal Lamongan yang tugas belajar di Wuhan China dari Unesa sebanyak 3 orang," kata Fadeli pada wartawan usai video call dengan para mahasiswa Lamongan tersebut di Guesthouse Pemkab Lamongan, Rabu (29/1/2020).

Ia memastikan kalau ada 3 mahasiswa asal Lamongan dan kuliah di Unesa yang sedang tugas belajar di Wuhan diantaranya, Pramesti Ardita Cahyani, Humaidi Sahid dan Ayu Winda.

Ketiga mahasiswa Lamongan yang berada di Wuhan China sampai saat ini dalam kondisi sehat.

Itu dibuktikan saat ketiga mahasiswa berhasil komunikasi melelui video call dengan Bupati Fadeli, Dandim 0812 dan Wakapores Lamongan.

Pihak Rektorat Unesa, kata Fadeli, juga terus secara intensif menghubungi mahasiswa yang di Wuhan China. Dan memastikan ada tiga mahasiswa asal Lamongan yang belajar Wuhan.

"Pihak Unesa juga akan memberikan uang tambahan bagi para mahasiswa yang tugas belajar ke Wuhan China karena biaya hidup naik drastis setelah isu virus Corona merebam," kata Fadeli.

Fadeli bersama jajaran Forkompimda Lamongan juga baru saja menghubungi ketiga mahasiswa Lamongan untuk menanyakan kondisi disana.

"Semuanya dalam keadaan sehat," katanya.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved