Berita Nganjuk

Pemuda Desa Keroyok Pelajar SMK di Kabupaten Nganjuk, Bermula dari Suara Blayer Gas Sepeda Motor

Rupanya aksi korban membleyer gas sepeda motor tersebut mengundang reaksi dari tersangka bersama teman-temanya para pemuda desa.

surya.co.id/ahmad amru muis
Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto saat rilis tersangka penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam hingga mengakibatkan korban terluka gara-gara bleyeran gas sepeda motor yang diamankan Polres Nganjuk. 

SURYA.co.id | NGANJUK - Empat pemuda desa di Kabupaten Nganjuk ditangkap polisi Polres Nganjuk dengan dua kasus penganiayaan yang berbeda.

Masing-masing MI (21) warga Desa Banjardowo dan RC (17) keduanya warga Desa Banjardowo Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk.

Selanjutnya HW (28) warga Desa Lengkong dan RW (23) warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk.

Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto menjelaskan, untuk tersangka MI dan RC terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap korban, YMN (18) pelajar SMK asal Desa Jaan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk.

Kasus penganiayaan itu sendiri berawal dari korban yang naik sepeda motor dengan membunyikan suara motor (membleyer) di Jalan Raya Desa Banjardowo.

Rupanya aksi korban membleyer gas sepeda motor tersebut mengundang reaksi dari tersangka bersama teman-temanya para pemuda desa.

"Tersangka bersama teman-temanya merasa terusik dan terganggu oleh ulah dari korban, merekapun bersama-sama mendatangi korban," kata Handono Subiakto, Minggu (26/1/2020).

Setelah sempat bercekcok mulut, menurut Handono Subiakto, tersangka bersama teman-temanya langsung melakukan penganiayaan bersama-sama terhadap korban.

Bahkan, tersangka sempat membacokkan senjata tajam ke arah korban hingga menyebabkan korban terluka di sejumlah bagian tubuhnya.

Untung saja, ungkap Handono, aksi penganiayaan terhadap korban segera diketahui warga yang melerai dan membawa korban ke rumah sakit untuk menjalani perawatan luka-lukanya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved