MPM Raih Best Of The Best Public Relation Honda Award 2019

PT Mitra Pinasthika Muloa (MPM) meraih penghargaan Best Of The Best pada ajang Public Relation Honda Award 2019 yang diadakan oleh PT AHM

MPM Raih Best Of The Best Public Relation Honda Award 2019
Adv
Vice Presiden AHM, Johanes Loman memyerahkan penghargaan kepada Presiden Direktur MPM , Suwito M. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Muloa (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT meraih penghargaan Best Of The Best pada ajang Public Relation Honda Award 2019 yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor ( AHM)

Penyerahan penghargaan ini dilakukan di Hotel Santika pada  Rabu ( 22/1/2020) dan diserahkan langsung oleh Vice Presiden AHM, Johanes Loman didamping Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya serta disaksikan General Manajer Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbudin.

Pada ajang ini MPM bersaing dengan 27 main dealer Honda dari seluruh Indonesia. Penghargaan ini berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan oleh public relation AHM berdasarkan kinerja PR main dealer selama Januari - Desember 2019.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi MPM mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih AHM, ini akan menjadi tantangan kami selanjutnya untuk mendekatkan masyarakat terutama Jatim-NTT dengan Honda melalui pemberitaan yang senantiasa segar dan up to date. Kami juga ucapkan terima kasih kepada para jurnalis dan media yang telah bekerja sama dengan MPM." kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved