Pilkada Mojokerto 2020

Ikhfina dan Gus Barra Optimistis Bisa Sapu Bersih Rekom Parpol di Pilkada Mojokerto 2020

Ikhfina berpasangan dengan Muhammad Al Barra sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto diajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mojokerto 2020.

Ikhfina dan Gus Barra Optimistis Bisa Sapu Bersih Rekom Parpol di Pilkada Mojokerto 2020
surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni
Ikhfina Fahmawati dan Muhammad Al Barra saat mendeklarasikan diri menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto di aula Institut KH. Abdul Chalim di Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin (26/1/2020). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO- Ikhfina Fahmawati secara resmi mendeklarasikan diri menjadi Bakal Calon Bupati Mojokerto.

Ikhfina berpasangan dengan Muhammad Al Barra sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto diajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mojokerto 2020.

Deklarasi perdana pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto ini digelar di aula Institut KH. Abdul Chalim Jalan Tirta Wening Nomor 01, Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin (26/1/2020).

Ikhfina Fahmawati merupakan istri dari mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP), sedangkan Muhammad Al Barra atau Gus Barra ini adalah anak pertama dari KH Asep Saifuddin Chalim, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah di Pacet, Mojokerto.

Ikhfina Fahmawati begitu mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto khususnya para pendukungnya yang sudah peduli dan bersedia untuk memberikan dukungannya.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semuanya karena dengan kedatangannya di sini menunjukkan bahwa Panjenegan (Anda, Red) masih menghargai keberadaan kami," ujar Ikfina Fahmawati dalam sambutannya.

Paslon Bacabup Mojokerto yang mempunyai slogan Ikbar (Ikhfina dan Barra) ini optimistis bisa sapu bersih mendapatkan rekomendasi dari seluruh 50 kursi partai politik di Kabupaten Mojokerto. Sayangnya, dia tidak menyebut partai politik yang sudah sepakat mengusung pasangan Ikbar di Pillada 2020 tersebut.

Meski begitu, lanjut Ikhfina, mereka sudah menjalin komunikasi intens bahkan menyerahkan formulir penjaringan Kepala Daerah di sejumlah Parpol yang berpeluang bisa mengantarnya menduduki kursi 1 di Kabupaten Mojokerto ini.

"Untuk rekomendasi dari Parpol itu nanti ada yang bertugas sendiri," jelasnya.

Ia mengatakan, modal maju menjadi Bacabup Mojokerto ini adalah pengalaman saat mendampingi suaminya menjadi Bupati Mojokerto. Karena menurutnya, menjadi seorang Kepala Daerah berarti harus siap berjuang, berkorban serta siap menanggung segala resikonya.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved