Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Jaga Ketat Perayaan Imlek 2020 di Vihara Avalokitesvara Buddhist Temple

Polres Pamekasan Madura mengerahkan personel gabungan untuk melakukan pengamanan kegiatan perayaan Imlek di Vihara Avalokitesvara Buddhist Temple

Polres Pamekasan
Polres Pamekasan menjaga Vihara Avalokitesvara Buddhist Temple saat perayaan Imlek 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Polres Pamekasan Madura mengerahkan puluhan personel gabungan untuk melakukan pengamanan kegiatan perayaan Imlek di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Minggu (26/1/2020). Pengamanan perayaan Imlek ini hanya berfokus di satu lokasi saja, yakni di Vihara Avalokitesvara Buddhist Temple yang berada di Dusun Candi Utara, Desa Polah, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Kepala Bagian Operasional Polres Pamekasan, Kompol Jalaluddin melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah mengatakan pengamanan ini dilakukan selama dua hari, yakni terhitung dari tanggal 25-26 Januari 2019.

"Pengamanan kali ini kami melibatkan 29 orang personel gabungan. Dengan mengamankan satu lokasi tempat ibadah mulai kemarin hingga hari ini," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com (grup surya.co.id).

Selain itu, AKP Nining Dyah mengutarakan, sebelum pengamanan dilakukan, pihaknya melaksanakan apel terlebih dahulu, untuk memberikan pengarahan kepada semua personel yang terlibat dalam pengamanan Imlek tahun 2020.

Kata dia, apel tersebut dilakukan di halaman Mapolres Pamekasan.

Lebih lanjut, AKP Nining Dyah berharap, perayaan Imlek tahun ini di Pamekasan dapat berjalan aman dan kondusif.

"Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak menyebarkan isu yang bisa memancing kekisruhan selama perayaan Imlek berlangsung," pintanya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved