Breaking News:

Otomotif

Undian Berhadiah Ketemu Langsung Rossi dan Vinales di Indonesia, Caranya Gampang!

Di awal tahun 2020 bisa bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP.

Foto Istimewa Yamaha Indonesia
Cara mengikuti undian berhadiah bertemu Rossi dan Vinales yang diadakan oleh Yamaha Indonesia adalah dengan Ikuti gaya foto dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto ini. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Awal tahun 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) mengadakan undian berhadiah bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Indonesia.

"Di tahun 2020 kami tak hanya menghadirkan pembaruan produk-produk terbaik buat konsumen namun juga ingin berikan apresiasi kepada para konsumen khususnya konsumen yang sangat menggemari para pembalap Yamaha Internasional seperti Rossi dan Vinales," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sabtu (25/1/2020).

Dikatakannya, tahun ini merupakan sebuah kesempatan emas bagi konsumen penggemar pembalap Yamaha Internasional.

Karena di awal tahun 2020 bisa bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP.

"Dua idola dunia itu akan menjumpai para pecintanya di Indonesia dalam waktu dekat ini," ucap Yordan.

Ditanyai soal bagaimana cara bertemu dua pembalap Internasional Yamaha tersebut, Yordan mengatakan harus mengikuti kontes undian yang diadakan pihaknya.

Lebih lanjut Yordan mengatakan, cara berpartisipasi kontes undian agar bisa bertemu Rossi dan Vinales sangat mudah.

Berikut cara ikutan undian berhadiah bertemu Rossi dan Vinales di Indonesia:

1. Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.

2. Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.

3. Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Dikatakannya, untuk batas waktu upload foto sampai 28 Januari 2020.
Setelah itu bakal dipilih 100 orang pemenang yang bisa berada dekat dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam Meet & Greet seru nanti.

"Para fans yang beruntung menang undian ini akan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tanggal 4 Februari 2020," tutupnya.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved