Berita Tuban

Praktisi Ciam Si Kelenteng Kwan Sing Bio Tuban: Tahun Tikus Tanah Hindari Bangun Rumah Hadap Selatan

Imlek di tahun ini, praktisi ciam si Kelenteng Kwan Sing Bio Tuban, Salim mengungkapkan arah rumah yang kurang bagus saat mulai dibangun.

Praktisi Ciam Si Kelenteng Kwan Sing Bio Tuban: Tahun Tikus Tanah Hindari Bangun Rumah Hadap Selatan
SURYA/M Sudarsono
Peramal Jiamsi Kelenteng Kwan Sing Bio Tuban, Salim, saat menjelaskan ramalan imlek 2571 di ruangannya, Sabtu (25/1/2020) 

SURYA.co.id | TUBAN - Bagi anda yang ingin membangun rumah, mungkin perlu mempertimbangkan arah hadapnya di tahun tikus tanah pada imlek 2571.

Imlek di tahun ini, praktisi ciam si Kelenteng Kwan Sing Bio Tuban, Salim mengungkapkan arah rumah yang kurang bagus saat mulai dibangun.

Pun kebalikannya, peramal itu juga membeberkan arah hadap rumah yang hoki atau beruntung.

"Hindari membangun rumah menghadap selatan, itu tidak bagus pada tahun tikus tanah," katanya menanggapi imlek, Sabtu (25/1/2020).

Salim menjelaskan, untuk rumah yang menghadap selain selatan, yaitu utara, barat dan timur masih bagus.

Namun apabila sudah terlanjur menghadap selatan, maka bisa disiasati dengan penataan tempat tidur yang tidak menghadap searah. 

"Kalau sudah terlanjur hadap selatan maka tempat tidurnya jangan dihadapkan sama, kalau bisa dihindari menghadap selatan," katanya.

Ditambahkannya, untuk shio yang beruntung di tahun tikus tanah ini adalah ayam, ular, naga, kambing, kelinci, kerbau.

Shio tersebut diprediksi rejekinya lancar, kesehatan aman, karir aman, keluarga juga bahagia.

Sedangkan untuk shio yang diperkirakan akan mengalami nasib sial atau kurang bagus adalah pria yang tahun kelahirannya berakhir angka 2.

Seperti, kelahiran 42 shio kuda tua, kelahiran 62 shio macan, kelahiran 72 shio tikus, kelahiran 92 shio kera, dan kelahiran 2002 shio kuda.

"Untuk shio-shio yang diramal kurang beruntung perlu banyak berdoa, keuangan perlu diperhatikan, banyak beramal dan lurus menyembah Tuhan," imbuhnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved