Breaking News:

Berita Surabaya

Perayaan Imlek, Ada Barongsai Hibur Penumpang di Bandara Internasional Juanda

Pertunjukan Barongsai dihadirkan Bandar Udara Internasional Juanda karena sebagai bentuk layanan dan hiburan bagi pengguna jasa bandar udara

tribun jatim/fikri firmansyah
Penampilan Barongsai Meriahkan Suasana Tahun Baru Imlek di Bandara Internasional Juanda, Terminal 2, Sabtu (25/1/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bandar Udara Internasional Juanda menghadirkan pertunjukkan Barongsai dan Naga Liong di Terminal 2, menyambut Tahun Baru Imlek 2571, Sabtu (25/1/2020).

"Nuansa Imlek kian terasa karena Bandar Udara Internasional Juanda telah menghiasi area Terminal 1 (T1) dan Terminal 2 (T2) dengan ornamen khas Imlek seperti lampion dan tiruan klenteng sejak pertengahan Januari," kata General Manager Bandar Udara Internasional Juanda Heru Prasetyo, Sabtu (25/1/2020) saat ditemui di Terminal 2, Bandara Internasional Juanda.

Dikatakannya, pertunjukkan Barongsai dihadirkan Bandar Udara Internasional Juanda karena sebagai bentuk layanan dan hiburan bagi pengguna jasa bandar udara dalam momen perayaan tahun baru imlek.

“Ini merupakan kegiatan yang kami laksanakan rutin setiap tahunnya. Kami berharap rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan tahun baru imlek di Bandar Udara Internasional Juanda dapat menciptakan customer experience dan meningkatkan customer engagement," ujarnya

Dari pantauaan di lapangan, pertunjukan Barongsai dan Naga Liong ini mulai menghibur para pengguna jasa bandar udara pada pukul 09.00 WIB di area keberangkatan Terminal 2 (T2).

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved