Citizen Reporter

Lewat Papan Pesan, Mahasiswa UKDC Dongkrak Moral Penghuni Kampung Anak Negeri

Selain untuk mempercantik pemandangan di sana, kegiatan ini juga bertujuan membentuk karakter manusia yang menjunjung tinggi core value

ist/citizen reporter
Kegiatan pengabdian masyarakat oleh mahasiswa UKDC Surabaya di Kampung Anak Negeri. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC) Surabaya menggelar pengabdian masyarakat di UPTD Kampung Anak Negeri, Surabaya.

Kegiatan pengabdian masyarakat itu telah berlangsung pada periode November hingga Desember 2019 silam.

Dalam kegiatan pengabdian masyarakat tersebut, salah satu yang dikerjakan oleh mahasiswa adalah membuat dan memasang papan-papan hiasan yang bertuliskan pesan-pesan positif, utamanya tentang kejujuran, kepedulian, dan tanggung jawab.

Mahasiswa UKDC memasang papan berisi pesan-pesan positif dalam pengabdian masyarakat yang digelar di Kampung Anak Negeri Surabaya
Mahasiswa UKDC memasang papan berisi pesan-pesan positif dalam pengabdian masyarakat yang digelar di Kampung Anak Negeri Surabaya (ist/citizen reporter)

Selain untuk mempercantik pemandangan di sana, kegiatan ini juga bertujuan membentuk karakter manusia yang menjunjung tinggi core value yang juga merupakan slogan utama UKDC.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari setiap pelaku yang terlibat semua aktivitas dalam lingkungan UPTD Kampung Anak Negeri. Bahkan, mereka berharap papan-papan yang dipasang diperbanyak.

Penulis : Hendrikus Putra Cromain, Mahasiswa UKDC Surabaya

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved