Berita Jawa Timur

Temui Gubernur Jatim, Rombongan PKS Jawa Timur Titip 3 Pesan ini

Para pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur (DPW PKS Jatim) bertemu dengan Gubernur Jawa Timur,Khofifah Indar Parawansa

Temui Gubernur Jatim, Rombongan PKS Jawa Timur Titip 3 Pesan ini
tribun jatim/sofyan arif candra sakti
Ketua Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan Usai Bertemu dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jumat (24/1/2020) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYA.co.id | SURABAYA - Para pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur (DPW PKS Jatim) bertemu dengan Gubernur Jawa Timur,Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jumat (24/1/2020).

Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan yang didampingi oleh Sekretaris DPW PKS Jatim, Lilik Hendarwati dan sejumlah pengurus struktural lainnya.

Irwan mengungkapkan, kehadirannya ke Gedung Negara Grahadi adalah untuk memperkenalkan para pengurus DPW PKS Jatim kepada Khofifah Indar Parawansa.

Apalagi baru saja ada pergantian kepengurusan pasca wafatnya Ketua Umum DPW PKS Jatim sebelumnya yaitu Arif Hari Setiawan.

"Selain memperkenalkan, kami juga mengusulkan tiga pokok pikiran untuk Jawa timur. Yang pertama adalah terkait dengan ketahanan keluarga," ucap Irwan Setiawan saat diwawancarai usai bertemu dengan Khofifah Indar Parawansa.

Menurut Irwan, ketahanan keluarga di Jawa Timur harus ditingkatkan karena angka perceraian di Jawa Timur menjadi yang paling tertinggi dibanding provinsi lainnya.

"Yang kedua adalah terkait dengan pembinaan generasi muda. Kami melihat potensi generasi muda di Jawa Timur sangat besar, maka kita ingin agar potensi ini bisa dimaksimalkan oleh pemerintah," lanjutnya.

Sedangkan yang ketiga adalah terkait dengan penanganan bencana di Jawa Timur, yang mana di Jawa Timur ada 22 daerah di Jawa Timur yang rawan potensi banjir dan juga longsor.

"Tapi kami juga mau apresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh pemerintah provinsi selama ini," lanjutnya.

Kata Irwan, PKS siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemprov Jatim untuk menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut.

"Kami memberikan support terutama dari kader-kader kami yang menjadi anggota dewan provinsi. Kami akan memberikan masukan masukan yang konstruktif ke depan agar ada akselerasi terhadap penanganan penanganan persoalan di Jawa Timur," pungkasnya.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved