Berita Malang Raya

Salah Satu Korban Ditabrak Mobil Polisi di Malang Akhirnya Meninggal Dunia

Salah satu korban yang ditabrak mobil polisi di Jalan Ki Ageng Gribig, kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, akhirnya meninggal dunia

Salah Satu Korban Ditabrak Mobil Polisi di Malang Akhirnya Meninggal Dunia
surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Mobil patroli yang dikemudian Aiptu K, anggota Polsek Kedungkandang, ringsek seusai menabrak motor dan mobil di Jalan Ki Ageng Gribig. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYA.co.id | MALANG - Salah satu korban yang ditabrak mobil polisi di Jalan Ki Ageng Gribig, kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, akhirnya meninggal dunia, Jumat (24/1/2020).

Korban tabrakan mobil yang meninggal dunia tersebut adalah Sukadi (60), warga Jalan Lesanpuro Gang 2, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Anak korban, Nuril (34) mengatakan bahwa ayahnya tersebut meninggal setelah menjalani operasi pundak yang kedua

"Usai kecelakaan tersebut, almarhum langsung dibawa ke RSSA dan saat itu kondisinya masih sadar dan dapat berkomunikasi. Pada selasa malam, almarhum kemudian masuk ke ruang operasi untuk menjalani operasi pundak yang pertama," ujarnya, Jumat (24/1/2020).

Setelah operasi pertama tersebut, almarhum sadar dan kondisi membaik.

"Akhirnya Rabu malam kembali menjalani operasi pundak kedua. Dan ternyata usai operasi, kondisinya memburuk dan tak sadarkan diri. Hingga akhirnya jumat (24/1/2020), almarhum meninggal sekitar pukul 08.00," jelasnya.

Menurut Nuril, dari keterangan medis yang diberikan oleh rumah sakit, almarhum meninggal dunia dikarenakan ada udara yang masuk ke dalam dinding paru-paru. Sehingga akhirnya membuat paru-paru tidak dapat bergerak.

"Almarhum setelah itu langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di pemakaman islam Lesanpuro," tambahnya.

Ia mengatakan, kepolisian telah datang melayat dan juga ikut mengantarkan almarhum ke pemakaman.

"Tadi Kapolres Kota Malang juga telah datang ke sini. Dan semua biayanya juga telah ditanggung pihak kepolisian," pungkasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved