Otomotif

PT MMKSI Targetkan 18.869 Unit Mobil Mitsubishi Laku Terjual di Jatim pada Maret 2020

Tahun fiskal 2020 ini, hingga bulan Maret, MMKSI menargetkan penjualan mobil Mitsubishi bisa mencapai 18.869 unit untuk pasar Jatim

PT MMKSI Targetkan 18.869 Unit Mobil Mitsubishi Laku Terjual di Jatim pada Maret 2020
sri handi lestari/surya
Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 PT MMKSI, Amiruddin (paling kiri) saat berada pameran Mitsubishi di atrium Pakuwon Mall, Kamis (23/1/2020) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tahun fiskal 2020 ini, hingga bulan Maret, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan mobil Mitsubishi bisa mencapai 18.869 unit untuk pasar Jawa Timur (Jatim). Angka itu optimis akan tercapai, karena hingga jelang akhir Januari 2020 ini, sudah terjual sekitar 14.689 unit atau 78 persen dari target.

Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 PT MMKSI, Amiruddin, mengatakan target tersebut untuk semua jenis mobil.

"Baik itu passenger car (kendaraan penumpang) maupun light commercial vehicle atau kendaraan niaga," kata Amiruddin disela pameran Mitsubishi di Pakuwon Mall, Kamis (23/1/2020) malam.

Untuk passenger car, seri Xpander tetap menjadi tulang punggung atau backbone MMKSI.

Pada November lalu, Mitsubishi melaunching seri Xpander terbaru, yakni Xpander Cross.

Seri ini melengkapi jajaran Xpander sebelumnya.

“Sejak diluncurkan hingga sekarang, Xpander Cross sudah terjual sebanyak 2.100 unit. Itu angka penjualan secara nasional,” jelas Amiruddin.

Sementara pameran Mitsubishi Motor Auto Show di Pakuwon Mall, MMKSI menampilkan sembilan unit pamer jajaran produk andalannya, antara lain, Xpander Cross, Xpander varian Ultimate dan Sport, Pajero Sport varian Dakar 4x2, Eclipse Cross dan New Triton.

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive, dalam pameran yang berlangsung hingga Minggu (26/1/2020).

“Selama pameran, kami menargetkan penjualan sebanyak 195 unit all varian,” tambah Amiruddin.

Pameran ini diselenggarakan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk melihat dan merasakan Iangsung sensasi berkendara jajaran produk terbaru Mitsubishi.

Di ajang ini juga akan menghadirkan sesi talkshow bersama Rifat Sungkar dan Denny Sumargo.

"Ini sebagai kelanjutan dari kampanye digital #AyoGasTerus yang mengajak masyarakat untuk berbagi cerita petualangan impiannya bersama dengan Xpander Cross," pungkasnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved