Berita Pamekasan

Mayat Telanjang Ditemukan di Tambak Pamekasan, Warga Melapor Kehilangan Keluarga sejak 18 Hari Lalu

Setelah penemuan mayat di tambak garam di Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, seorang warga melapor kehilangan keluarga.

Mayat Telanjang Ditemukan di Tambak Pamekasan, Warga Melapor Kehilangan Keluarga sejak 18 Hari Lalu
surya.co.id/kuswanto ferdian
Tim Inafis Polres Pamekasan bersama BPBD dan TNI/Polri mengevakuasi jenazah mayat yang ditemukan mengambang di tambak garam Dusun Pandan, Desa Pandan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (23/1/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com (grup surya,co.id)  Kuswanto Ferdian

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Pasca penemuan mayat mengambang di tambak garam di Dusun Pandan, Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura,  seorang warga melapor kehilangan keluarga ke Pemerintah Desa setempat, Kamis (23/1/2020) malam.

Kepala Desa Pandan, Subairi mengaku warga yang melapor tersebut adalah warga Desa Grujugan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Kata dia, warga tersebut mengaku keluarganya yang hilang berjenis kelamin perempuan.

Menurut Subairi, pengakuan warga yang melapor tersebut, ibunya hilang sejak 18 hari lalu dengan ciri-ciri rambut pendek.

Bahkan, kata dia, warga tersebuta sempat menjenguk langsung kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan mengambang di tambak garam.

"Perempuan itu mengaku mayat tersebut  hampir mirip dengan postur tubuhnya dengan orang tuanya," kata Subairi kepada TribunMadira.com (grup surya.co.id) saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

"Begitu juga dengan rambut mayat itu yang katanya pendek, hampir mirip sama ibunya yang hilang," sambung dia.

Subairi mengungkapkan, Polsek Galis sudah mencatat laporan orang hilang dari warga Desa Grujugan yang melapor ke pihaknya.

Sampai saat ini, kata dia, Polsek Galis masih belum bisa memastikan apakah mayat yang ditemukan di desanya itu adalah keluarga pelapor.

"Saya tidak tahu nama ibu itu, tapi ngakunya dia dari Desa Grujugan. Dan Polisi belum bisa memastikan apakah mayat itu adalah keluarga nya. Cuma sudah dilakukan pendataan oleh Polsek Galis," pungkasnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved