Fashion

Tampil Kece Fashion Vintage 80'an dengan Outfit Crop Tee dan Rok A-Line Ala Marissa Santosa

Akhir-akhir ini, crop tee kembali banyak dilirik oleh para fashionista. Tak terkecuali fashion stylist asal Surabaya, Marissa Santosa.

Tampil Kece Fashion Vintage 80'an dengan Outfit Crop Tee dan Rok A-Line Ala Marissa Santosa
sugiharto/surya
Fashion stylist Marissa Santosa yang mengenakan crop tee warna cerah yang dipadukan dengan rok A-line medium (kiri).┬áMarissa Santosa, ketika mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan jaket parasut dan celana cut bray. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Crop tee merupakan fashion item yang digemari saat 80'an. Busana ini memiliki potongan yang longgar dan lebih pendek. Akhir-akhir ini, crop tee kembali banyak dilirik oleh para fashionista. Tak terkecuali fashion stylist asal Surabaya, Marissa Santosa.

"Crop tee menjadi fashion item yang jadi tren pada 1980. Busana ini sangat cocok dikenakan oleh berbagai bentuk tubuh," Marissa mengatakan.

Kali ini ia mengenakan crop tee bermotif bunga berwarna kuning neon dengan detail daun berwarna hijau.

Busana Jadul Vintage Ala 80an Bakal Booming di 2020 ini

"Pada 1980, tren fashion didominasi oleh warna-warna yang terang. Oleh karena itu, saya memilih warna tersebut. Menurut saya warna terang seperti ini akan kembali ngetren pada 2020,", tuturnya.

Untuk bawahan, ia mengenakan rok A-line berpotongan medium, sedikit di bawah lutut.

"Roknya tidak terlalu pendek tapi juga tidak terlalu panjang. Tahun 80'an identik dengan rok berpotongan medium seperti ini. Untuk materialnya, bisa apa saja," ia mengungkapkan.

Namun kali ini, Marissa memilih bahan jeans untuk memberikan kesan yang lebih modern.

"Saya ingin memberi kesan modern, tapi tetap terlihat vintage. Oleh karena itu saya pilih crop tee warna cerah yang dipadukan bersama jeans," ia menerangkan.

Selain itu, jeans merupakan fashion item yang bisa dipadukan dengan berbagai baju atasan apa saja. 

"Agar tidak terkesan berlebihan, warna cerah bisa dipadukan dengan warna yang netral, seperti yang saya padukan kali ini," ia mengungkapkan.

Sementara untuk sepatu, Marissa memilih model semi pantofel berwarna hitam yang menurutnya sangat tren pada 80'an.

Untuk mempercantik penampilan, ia menambahkan aksesori kalung dan anting mutiara. Serta kalung emas yang menjuntai sedikit di bawah kalung mutiara. Tak ketinggalan bando dan sling bag berwarna hitam agar penampilan semakin trendy.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved