Persebaya Surabaya

Reuni dengan Hambali Tolib di Persebaya, Aji Santoso Sebut Pemain Penting Baginya

Aji Santoso optimis Hambali akan sukses bersama Persebaya. Ditambah akan mendapat banyak pengalaman bermain dari pemain berkelas milik Bajul Ijo.

Reuni dengan Hambali Tolib di Persebaya, Aji Santoso Sebut Pemain Penting Baginya
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Reuni antara pelatih Aji Santoso dan pemain Hambali Tolib kembali terjadi setelah musim lalu sempat bersama di Persela Lamongan.

Kini mereka kembali berada dalam satu tim di Persebaya Surabaya.

Hambali didatangkan dengan mekanisme tranfer karena menyisakan kontrak hingga akhir musim 2020.

Saat masih di Persela, Hambali merupakan sosok pemain penting bagi Aji Santoso. Saat itu usianya masih 18 tahun, tapi sudah mendapat jam bermain di pekan awal Liga 1 musim lalu.

Bermain di tiga laga awal melawan Madura United, Persipura dan Arema FC. Hambali kemudian trial selama sebulan bersama klub Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb.

"Hambali, pemain muda potensial dan dia pernah trial di eropa. Kemarin waktu di Persela bersama saya juga, penampilannya luar biasa," kata Aji Santoso, Kamis (23/1/2020).

Sekembalinya ke tanah air, suasana tim berubah karena posisi pelatih utama Laskar Joko Tingkir berganti ke Nil Maizar, usai Aji Santoso memutuskan mundur.

Ditangan Nil Maizar, pemain asal Makassar itu kurang mendapat jam bermain. Tercatat hanya sembilan kali merumput usai kembali trial pada bulan Agustus 2019.

Akan tetapi, Aji optimis Hambali akan sukses bersama Persebaya. Ditambah akan mendapat banyak pengalaman bermain dari pemain berkelas milik Bajul Ijo.

"Apalagi sekarang kumpul dengan banyak materi pemain bagus. Saya yakin dia bakal sukses di Persebaya," tutupnya.

Aji Santoso Yakin Hambali Tholib Bisa Sukses Bersama Persebaya Surabaya, Sebut Bukti Ini

Musim ini Persebaya memang terlihat cukup agresif dalam aktivitas belanja pemain.

Mengingat musim ini memasang target juara Liga 1 2020.

Sebelum Hambali, Persebaya mendatangan banyak pemain berkelas pada awal tahun 2020, salah satunya ialah eks gelandang serang Arema FC, Makan Konate.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved