Pilwali Surabaya 2020

Pilwali Surabaya 2020: Bertemu Cak Ji, IPSM Surabaya Curhat Rompi, Laptop, hingga Kredit Motor 

Pertemuan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Surabaya bersama anggota DPRD Jatim Armuji yang juga bakal calon wakil wali kota Surabaya.

Pilwali Surabaya 2020: Bertemu Cak Ji, IPSM Surabaya Curhat Rompi, Laptop, hingga Kredit Motor 
surya.co.id/nuraini faiq
Suasana pertemuan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Surabaya bersama anggota DPRD Jatim Armuji yang bakal calon wakil wali kota Surabaya di Gedung Wanita, Kamis (23/1/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA- Anggota DPRD Jatim yang juga bakal calon wakil wali kota Surabaya Armuji kembali menyapa warga Surabaya, Kamis (23/1/2020).

Kali ini, mantan Ketua DPRD Surabaya itu menemui ratusan anggota Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Surabaya di Gedung Wanita Kalibokor, Surabaya.

Sebelumnya Cak Ji juga melakukan hal yang sama dan di gedung yang sama pula. Bakal calon Wawali ini menemui ribuan Bumantik (ibu-ibu pemantau jentik) dengan menggelar Sosialiasi atas pencalonan dirinya dalam kontestasi Pilwali Surabaya.

"Sejak lama kami mengenal baik sahabat IPSM Surabaya. Kami ingin tahu aspirasi teman-teman. Jan-Jane kebutuhan e Smapyan iku opo Wae," kata Cak Ji membuka dialog dengan ratusan anggota IPSM Surabaya.

Kesempatan ini dimanfaatkan para anggota pekerja sosial tersebut.

Anton dari IPSM Pabean, misalnya, berharap ada komputer di tingkat kelurahan.

Hal yang sama disampaikan anggota lain yang mengeluh fasilitas laptop hingga ambulans. 

"Kami perlu lah mengerjakan laporan dengan komputer. Selain itu kami juga ingin dikreditkan sepeda motor untuk operasional kami," kata Giarti, anggota IPSM yang lain.

 Karena diberi kesempatan yang luas, anggota pekerja sosial itu mengeluhkan banyak hal.

Mulai hal mendasar seragam, rompi, hingga topi. Termasuk ada yang curhat minta Handy Talkie karena selama ini mereka ngikut info command Center 112.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved