Terlanjur Viral di IG, Begini Pengakuan Sales Wanita Salah Satu Korban Kesurupan Massal di Depok

Terlanjur viral video beberapa sales wanita di Depok mengalami kesurupan massal, kini salah satu korbannya memberikan pengakuan.

Terlanjur Viral di IG, Begini Pengakuan Sales Wanita Salah Satu Korban Kesurupan Massal di Depok
steemit.com
Ilustrasi: Terlanjur Viral di IG, Begini Pengakuan Sales Wanita Salah Satu Korban Kesurupan Massal di Depok 

SURYA.co.id - Terlanjur viral video beberapa sales wanita di Depok mengalami kesurupan massal, kini salah satu korbannya memberikan pengakuan.

Sales wanita bernama BU memberikan klarifikasi terkait video viral kesurupan massal itu.

BU meluruskan, kabar bahwa ia dan teman-temannya sengaja berhenti di lokasi untuk melihat-lihat lokasi kecelakaan maut tidaklah benar adanya.

“Sebenarnya kami tidak berhenti untuk melihat-lihat, tetapi cuma melewati tempat kejadian saja,” tutur BU, Selasa (21/1/2020), melansir dari Tribun Jakarta dalam artikel 'Viral Sales Kesurupan Massal Usai Lewat di Lokasi Kecelakaan Maut di Sawangan: Begini Kronologinya'.

BU menceritakan kronologinya berawal ketika seorang temannya turun di dekat lokasi kejadian untuk menjajakan barang dagangannya, sementara dirinya diturunkan di dekat kawasan Masjid Al Ikhlas, Parung Bingung.

“Katanya yang kerasukan teman saya yang turun di Telaga Golf itu sempat mengalami pingsan terus langsung dibawa ke mobil, nah di mobil malah jadi dua orang yang kesurupan,” bebernya.

Ilustrasi kesurupan
Ilustrasi kesurupan (Tribun Manado)

Setibanya mobil di Masjid Al Ikhlas Parung Bingung, BU menyaksikan dua temannya sudah menjerit-jerit.

Awalnya, ia sempat berpikir bahwa kedua temannya menjerit-jerit dan menangis lantaran dilecehkan oleh customer.

Namun, ketika ia masuk ke dalam mobil, tiba-tiba dirinya mengalami mual-mual hinga muntah sebanyak empat kali, badannya lemas, dan ikut menangis.

“Waktu aku masuk mobil terus aku duduk di belakang mobil saya muntah empat kali, teman suruh saya istighfar tapi badan saya lemas terus nangis-nangis, katanya saya kerasukan juga.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved