Berita Situbondo

Mau Nyalip Pikap Lalu Tersenggol dan Motor Jatuh, Pegawai Dishub Situbondo Tewas Terlindas Truk

Seorang pegawai Dinas Perhubungan Pemkab Situbondo, tewas seketika setelah terlindas truk di jalan raya Desa/ Kecamatan Mlandingan

izi hartono/surya
Kendaraan pegawai Dishub Situbondo yang jadi korban kecelakaan tergeletak di jalan raya. 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Seorang pegawai Dinas Perhubungan Pemkab Situbondo, tewas seketika setelah terlindas truk di jalan raya Desa/ Kecamatan Mlandingan, Rabu (22/01/2020). Peristiwa kecelakaan itu bermula saat korban bernama Rayit Khana (56) warga Desa Demung, Kecamatam Besuki, mengendarai sepeda motor nopol P-4346-FZ melaju dari arah timur ke barat berusaha untuk menyalip dan mobil pikap yang belum diketahui identitasnya.

Nahasnya, saat hendak menyalip motor korban sempat menyenggol kaca spion mobil pikap tersebut hingga motornya oleng dan terjatuh ke jalan raya. Di waktu bersamaan, melaju truk nopol DK-8608-GO yang dikemudikann I Putu Mustika (25) warga Lingkunhan Awen Lelateng, Jembrana, Bali melaju dari arah berlawanan.

Akibat jaraknya terlalu dekat, Mustika tidak dapat dikendalikan hingga melindas korban hingga tewas dengan luka di bagian kepalanya.

Sedangkan mobil pikap yang belum identitasnya terus melaju melarikan diri ke arah barat.

Korban yang tergeletak tak bernyawa langsung dievakuasi ke RSU Besuki.

Kanitlaka Polres Situbondo, Ipda Handoko Dhardak, mengatakan kecelakaan itu terjadi diduga kendaraan korban tersenggol dengan mobil pikap saat mau menyalip.

"Untuk sopir truk, sudah kami amankan untuk dimintai keterangannya. Sedanglan korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," kata Ipda Handoko.

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved