Persela Lamongan

Selangkah Lagi Persela Dapatkan Gelandang Asing Asal Jepang, Shunsuke Nakamura

Nil Maizar, memastikan bahwa pihaknya sedang sedang menjalin komunikasi cukup serius dengan salah satu gelandang asing asal Jepang, Shunsuke Nakamura.

Selangkah Lagi Persela Dapatkan Gelandang Asing Asal Jepang, Shunsuke Nakamura
SURYA.co.id/Sugiharto
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar. 

SURYA.co.id, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, memastikan bahwa pihaknya sedang sedang menjalin komunikasi cukup serius dengan salah satu gelandang asing asal Jepang, Shunsuke Nakamura.

Nakamura adalah pemain 25 tahun yang sebelumnya memperkuat Valmiera Glass, tim kasta tertinggi di Liga Latvia.

“Iya itu (Shunsuke Nakamura) kami hampir pasti, tapi sudah oke atau tidak belum tahu saya, memang Shunsuke itu mendekati,” terang Nil Maizar pada Surya, Senin (20/1/2020).

Sejauh ini, Persela baru meresmikan satu pemain asing, Rafael Gomes de Oliviera (Rafinha), sayap lincah asal Brazil yang musim lalu menjadi tumpuan Persela di sisi sayap.

Jika saja jadi bergabung, Shunsuke akan menjadi gelandang asal Jepang kedua selama dua musim terakhir di Persela. 

Musim lalu, Persela memiliki gelandang asal jepang tangguh, Kei Hirose yang musim ini memilih bekarier di Malaysia.

Selain Shunsuke, Persela sedang mengupayakan melakukan trial terhadap tiga emain asing asal Belanda, Perancis, dan Brazil.

“Kemarin ada dari Belanda, Princis, dan Brazil (trial). Cuma info terbaru, mereka tidak mau di trail, maunya dikontrak langsung,” kata pelatih asal Sumatera Barat itu.

Namun, Nil sampaikan bahwa pihaknya belum bisa memutuskan. Karena jika hanya melihat penampilan tiga pemain tersebut dari video, ia belum begitu yakin.

“Kami belum bisa memutuskan apa-apa, karena kalau di video itu bisa iya bisa tidak, harusnya kan datang 1-2 hari, kalau cocok baru kami ikat kontrak,” pungkas Nil Maizar. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved