Breaking News:

Berita Kediri

Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Kediri

Angin kencang yang melanda Kota Kediri telah mengakibatkan pohon tumbang di tiga lokasi dan timpa pengendara motor

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
didik mashudi/surya
Personel BPBD bersama anggota polisi menyingkirkan pohon mahoni yang tumbang dan menimpa pengendara motor di Jalan Brigjen Pol Imam Bachri, Kota Kediri, Selasa (21/1/2020). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Angin kencang yang melanda Kota Kediri telah mengakibatkan pohon tumbang di tiga lokasi. Akibat kejadian ini satu korban pengendara sepeda motor mengalami luka, Selasa (21/1/2020).

Pohon tumbang pertama terjadi di Jalan Brigjend Pol Imam Bachri depan SMAN 3 Kota Kediri, sementara dua kejadian lainnya di Jalan Suparman dan Jalan Raung. Pohon tumbang di Jalan Brigjen Pol Imam Bachri mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor nopol AG 4732 BZ tertimpa ranting hingga terjatuh dari motornya.

Korban pengendara perempuan atas nama Laili Nurfitria (22) warga Jalan Raung Kota Kediri mengalami luka benjol di kepala sebelah kiri di atas telinga, luka lecet di kaki kiri diatas mata kaki dan kepala pusing. Korban dirawat di RS Baptis.

"Korban sempat pingsan, namun segera ditolong warga dibawa ke rumah sakit," ungkap Edi, salah satu warga.

Pohon tumbang yang melintang di tengah jalan akibat angin kencang sempat mengganggu arus lalu lintas.

Namun, personel BPBD bersama Personel Polsek Pesantren dan Satpol PP segera memotong batang pohon untuk membuka arus lalulintas.

Kapolsek Pesantren, Kompol Paidi Sadiharto, saat dikonfirmasi Surya menjelaskan korban pengendara motor hanya mengalami luka ringan.

Sedangkan pohon yang tumbang jenis mahoni dengan diameter sekitar 1,5 meter.

"Korban diantar ke RS Baptis dengan Backbone Polsek Pesantren, arus lalulintas sempat buka - tutup sekitar 35 menit kemudian arus lalin sudah kembali normal dan lancar," jelasnya.

Sementara pembersihan batang pohon yang tumbang dilakukan personel BPBD dan Kantor DLHKP Kota Kediri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved