Jelang TBSL di Thailand, BBM CLS Knights Indonesia Rencanakan 5 Laga Uji Coba Lawan Tim IBL 2020

Untuk memetangkan timnya, Koko telah menyusun rencana untuk menggelar laga uji coba sebanyak lima kali melawan beberapa klub yang tampil di IBL 2020.

tribun jatim/ndaru wijayanto
Perkenalan para pemain BBM CLS Knights Indonesia di Surabaya. Tim ini akan berlaga di turnaman TBSL di Thailand pada Februari 2020 mendatang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - BBM CLS Knights Indonesia akan mengikuti turnamen Thailand Basketball Super League (TBSL) pada 8 Februari 2020.

Pelatih BBM CLS Knights Indonesia Koko Heru Setyo menyebut ada perbedaan antara turnamen di Thailand dengan kompetisi basket nasional.

"Sebetulnya tidak fair membandingkan dengan turnamen lokal. Tapi secara kualitas ini kan internasional, otomatis lebih baik ini," kata Koko Heru, Selasa (21/1/2020).

Berbicara turnamen TBSL, BBM CLS Knights harus bersaing dengan sembilan klub lain dari berbagai negara ASEAN seperti Malaysia, Singapura hingga Filipina.

Belum lagi mereka akan melawan klub tuan rumah. Koko menyebut kandikat paling kuat datang dari salah satu klub Thailand karena bermaterikan pemain timnas.

"Di sana ada lokal Hi-Tech, isinya pemain Timnas Thailand dan mereka yang mengalahkan Timnas basket kita di SEA Games lalu," ujar Koko.

Untuk memetangkan timnya, Koko telah menyusun rencana untuk menggelar laga uji coba sebanyak lima kali melawan beberapa klub yang tampil di IBL 2020.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved