Berita Madiun

Tes SKD CPNS Kota Madiun Digelar Minggu Depan

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan menggelar seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Kota Madiun pada 27 hingga 30 Januari 2020

Tes SKD CPNS Kota Madiun Digelar Minggu Depan
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Suasana tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 di Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Jumat (26/10/2018). 

SURYA.co.id|MADIUN - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan menggelar seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Kota Madiun pada 27 hingga 30 Januari 2020, di gedung Government Chief Information Officer (GCIO), Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun.

Kepala BKD Kota Madiun, Haris Rahmanudin, mengatakan jumlah peserta yang akan mengikuti SKD CPNS Kota Madiun sebanyak 3.781 orang. Selain itu, SKD juga diikuti 49 peserta kategori P1 CPNS 2018.

“Peserta kategori P1 CPNS periode lalu bisa mengikuti ujian. Namun, peserta kategori P1 CPNS juga boleh tidak mengikuti ujian, tetapi menggunakan nilai SKD periode lalu,” kata Haris kepada wartawan, Senin (20/1/2020).

Dia menuturkan pelaksanaan SKD akan dibagi menjadi lima sesi. Peserta seleksi hanya memiliki waktu 1,5 jam untuk mengerjakan soal-soal seleksi.

Namun, lanjut Haris, pada hari pertama hanya ada empat sesi dan dimulai pada sesi kedua, pukul 10.00 WIB. Sebab pada hari pertama sesi pertama akan digunakan panitia menyiapkan segala sesuatu.

Dia menambahkan, peserta juga wajib hadir di lokasi SKD satu jam sebelum pelaksanaan tes dan bisa melihat jadwal di madiunkota.go.id 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved