Berita Kediri

Satpol PP Kota Kediri Menangkap Pria yang Mengajak 2 Keponakannya Mengemis

Sejak 5 bulan lalu, Slamet mengajak RP dan GP kabur dari rumahnya di Desa Ngunggahan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, untuk mengemis

Satpol PP Kota Kediri Menangkap Pria yang Mengajak 2 Keponakannya Mengemis
ist
Petugas patroli membawa Slamet Suyono yang dilaporkan membawa keponakannya untuk diajak mengemis ke Kantor Satpol PP Kota Kediri, Senin (20/1/2020).   

SURYA.co.id | KEDIRI - Patroli Satpol PP Kota Kediri menemukan jejak Slamet Suyono, paman yang telah membawa kabur dua keponakannya yang masih di bawah umur ,RP (12) dan GP (7), untuk diajak mengemis, Senin (20/1/2020).

Slamet bersama RP dan GP ditemukan petugas saat berada di warung sekitar Perempatan Alun-alun Kota Kediri. Ketiganya ditemukan petugas setelah turun dari bus.

Warga yang mengetahui keberadaan Slamet kemudian menghubungi petugas Satpol PP Kota Kediri. Slamet dan dua keponakannya saat ini masih dimintai keterangan di Kantor Satpol PP Kota Kediri.

Slamet Suyono merupakan warga Dusun Kalirejo, Desa Ngunggahan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung.

Kasus Slamet yang membawa dua keponakan untuk diajak mengemis telah dilaporkan Ny Partini, kakak Slamet. 

Sejak 5 bulan lalu, Slamet mengajak RP dan GP kabur dari rumahnya di Desa Ngunggahan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung. Kedua anak itu diajak Slamet mengemis dengan berpindah-pindah lokasi ke sejumlah kota.

Ny Partini sempat melakukan pencarian kedua keponakannya. Terakhir mendapatkan laporan Slamet bersama dua keponakannya berada di eks bangunan UFO Swalayan, Kota Kediri.

Setelah mengetahui sedang dicari keluarganya, Slamet kemudian mengajak kabur keponakannya sehingga Ny Partini kehilangan jejak.

Selanjutnya Ny Partini memberitahukan kejadian itu untuk membantu mencari keponakannya ke Kantor Satpol PP Kota Kediri.

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi membenarkan telah menemukan Slamet Suyono saat berada di warung PKL sekitar Alun-alun Kota Kediri.

"Alhammdullilah berkat tim respon cepat kerja tuntas, Satpol PP Kota Kediri telah menemukan orang yang dilaporkan Ny Partini," jelasnya.

Saat ini petugas telah membawa Slamet Suyono bersama dengan RP dan GP ke Kantor Satpol PP. "Petugas masih meminta keterangannya," jelasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved