Relawan Tri Rismaharini Dukung Eri Cahyadi Jadi Cawali Surabaya 2020: Risma Wes Mari, Wayahe Eri !

Ajang Pilwali Surabaya 2020 sebentar lagi digelar. Nama Kepala Bappeko Kota Surabaya, Eri Cahyadi akhir-akhir ini panen dukungan.

Relawan Tri Rismaharini Dukung Eri Cahyadi Jadi Cawali Surabaya 2020: Risma Wes Mari, Wayahe Eri !
Kolase Kompas.com
Relawan Tri Rismaharini Dukung Eri Cahyadi Jadi Cawali Surabaya 2020: Risma Wes Mari, Wayahe Eri ! 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ajang Pilwali Surabaya 2020 sebentar lagi digelar. Nama Kepala Bappeko Kota Surabaya, Eri Cahyadi akhir-akhir ini panen dukungan.

Salah satunya diteriakkan oleh Relawan Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya yang telah memimpin selama dua periode.

Sosok Eri Cahyadi digadang-gadang sebagai calon kuat pengganti Risma. Karena itu, relawan Tri Rismaharini juga meminta Risma merekomendasikan nama Eri Cahyadi sebagai Cawali Kota Surabaya 2020.

Minggu (19/1/2020), puluhan orang memasang baliho dan spanduk berisi foto Risma dan Eri Cahyadi di Taman Suroboyo, Bulak, Surabaya.

Adapun, spanduk yang dibawa itu berisi dukungan kepada Eri Cahyadi.

Ada pula baliho yang bertuliskan, "Seng Ketok Moto, Seng Keroso Nyoto, Suroboyo Wes Tambah Ketoto; Risma Wes Mari, Saiki Wayahe Eri".

Puluhan orang yang mengatasnamakan diri sebagai relawan Tri Rismaharini berdemo di Pagung Suroboyo, Bulak, Surabaya, Minggu (19/1/2020) meminta Risma selaku Wali Kota Surabaya, merekomendasikan Kepala Bappeko Surabaya untuk maju sebagai calon wali kota di Pilkada Surabaya 2020.
Puluhan orang yang mengatasnamakan diri sebagai relawan Tri Rismaharini berdemo di Pagung Suroboyo, Bulak, Surabaya, Minggu (19/1/2020) meminta Risma selaku Wali Kota Surabaya, merekomendasikan Kepala Bappeko Surabaya untuk maju sebagai calon wali kota di Pilkada Surabaya 2020. ((KOMPAS.COM/GHINAN SALMAN))

Salah satu koordinator relawan Tri Rismaharini, Rudi Cahyono mengatakan, deklarasi sengaja digelar di Patung Suroboyo, karena pembangunan taman yang memiliki patung setinggi 25 meter itu dinilai hasil kerja keras Eri Cahyadi dan Risma.

"Sama seperti saat kami mendukung pencalonan Bu Risma sebagai Wali Kota dulu, dengan gerakan utara melangkah.

Sekarang kami di tetenger paling ujung Surabaya mendorong Pak Eri Cahyadi melanjutkan kebaikan yang sudah dibangun Bu Risma," kata Rudi kepada awak media.

Ia menilai, Eri Cahyadi merupakan figur yang paling pantas untuk menggantikan Risma pada Pilkada Surabaya 2020.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved