Breaking News:

Berita Blitar

Bupati Blitar Rijanto Serahkan 1.300 Sertifikat Tanah Program PTSL ke Warga Kecamatan Binangun

Bupati Blitar, Rijanto, menyerahkan sertifikat tanah program PTSL ke warga Desa Ngadri, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, Senin (20/1/2020)

Penulis: Samsul Hadi | Editor: irwan sy
samsul hadi/surya
Bupati Blitar, Rijanto, secara simbolis menyerahkan sertifikat tanah program PTSL ke warga di Desa Ngadri, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, Senin (20/1/2020). 

SURYA.co.id | BLITAR - Bupati Blitar, Rijanto, menyerahkan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) ke warga Desa Ngadri, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, Senin (20/1/2020). Total, ada 1.300 sertifikat tanah peserta program PTSL yang diserahkan ke warga di Kecamatan Binangun.

"Hari ini, saya didampingi sejumlah OPD menyerahkan sebanyak 1.300 sertifikat tanah program PTSL ke warga di Kecamatan Binangun," kata Bupati Rijanto.

Rijanto mengucapkan terimakasih kepada kelompok masyarakat (pokmas), kepala desa, muspika, dan BPN yang telah ikut menyukseskan program PTSL di Kabupaten Blitar. Selama ini, program PTSL di Kabupaten Blitar berjalan lancar dan tidak ada masalah.

"Saya melihat masyarakat juga senang menerima sertifikat tanah dari program PTSL. Masyarakat mengurus sertifikat dengan biaya murah. Dengan sudah memiliki sertifikat, hak milik atas tanah masyarakat terlindungi," sambungnya.

Bupati Rijanto juga berpesan kepada warga yang menerima sertifikat tanah dari program PTSL untuk menggunakan sertifikatnya sebaik-baiknya.

Bupati Rijanto meminta warga untuk menyimpan sertifikat tanah di tempat yang aman.

"Gunakan sertifikat tanah ini dengan sebaik-baiknya dan disimpan di tempat yang aman," ujarnya.

Dikatakannya, pada 2020 ini, Kabupaten Blitar kembali mendapat jatah di program PTSL.

Sesuai informasi dari BPN, Kabupaten Blitar mendapat jatah sertifikat tanah sebanyak 47 bidang di program PTSL pada 2020 ini.

"Kami berharap ke depan jatah program PTSL di Kabupaten Blitar terus bertambah banyak. Dengan begitu, masyarakat Kabupaten Blitar bisa memiliki sertifikat tanah dengan biaya murah," pungkas Bupati Rijanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved