Otomotif

Dealer Open Day Piaggio di Surabaya, Kenalkan Kembali Vespa GTS Super Tech 300

Vespa GTS Super Tech 300 berkembang dengan menonjolkan estetika desain dengan shield terbaru yang didesain ulang

Dealer Open Day Piaggio di Surabaya, Kenalkan Kembali Vespa GTS Super Tech 300
tribun jatim/fikri firmansyah
Vespa GTS Super Tech 300 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mengawali tahun baru 2020, PT Piaggio Indonesia menggelar acara Vespa GTS Dealer Open Day bagi para pecinta Vespa di Surabaya, Minggu (19/1/2020).

PR dan Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, menuturkan, dalam acara ini juga diperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300.

"Selama acara berlangsung, para pengunjung yang hadir dari anggota komunitas dan pecinta Vespa kita beri kesempatan untuk menikmati pengalaman mengendarai Vespa GTS Super Tech 300 melalui sesi test-ride yang disediakan," ujarnya

Robby juga mengatakan diadakannya acara ini juga merupakan bagian dari komitmen pihaknya dalam mengapresiasi pecinta Vespa khususnya di Surabaya.

"Acara ini merupakan wujud apresiasi PT Piaggio Indonesia kepada para pelanggan dalam konsistensinya memberikan nilai premium khas Italia selama ini yang dapat dirasakan pada pilihan produk dan layanan di diler resmi Piaggio & Vespa," jelas Robby.

Keunggulan Vespa GTS Super Tech 300

Sementara, tentang Vespa GTS Super Tech 300, Robby menambahkan, kendaraan ini sudah punya peningkatan dalam setiap aspeknya sehingga menjadikannya vespa terbaik dan tercanggih yang pernah ada.

"Vespa GTS Super Tech 300 berkembang dengan menonjolkan estetika desain dengan shield terbaru yang didesain ulang, horn cover terbaru berwarna kuning menghiasi dasi bagian depan," kata Robby, Minggu (19/1/2020) siang, di di Dealer resmi Piaggio dan Vespa Satya Mandiri Motors Jalan Tegal Sari Surabaya, Minggu (19/1/2020).

Produk ini, dikatakan Robby, juga hadir dengan chrome-plated crest dengan bentuk terbaru pada mudguard depan dan motif ‘honeycomb’ terbaru di bagian samping yang berfungsi untuk lebih menguatkan karakter dari skuter berbentuk tawon ini.

"Sementara pada bagian roda, warna glossy black yang spesial nampak pada pelek 12 inci dengan shock spring berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi," ujarnya

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved