Sosok

Potret Valen Amijo, Pastikan Bawa Tisu Basah

Sering bepergian bersama anak yang masih balita membuat Valen Amijo lebih teliti pada barang bawaannya dan tak lupa tisu basah

Potret Valen Amijo, Pastikan Bawa Tisu Basah
sulvi soviana/surya
Potret Valen Amijo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sering bepergian bersama anak yang masih balita membuat Valen Amijo lebih teliti pada barang bawaannya. Apalagi anak keduanya, Arya Tjoa (1,5 tahun) memiliki kulit sensitif.

Founder aksesoris Chromatiq Indonesia ini mengungkapkan anak keduanya kerap ruam saat memakai tisu basah. Padahal tisu basah menjadi solusi praktis membersihkan kulit anaknya saat bepergian.

"Beberapa brand tisu basah bikin kulitnya Arya langsung merah, kalau dibiarkan tambah parah. Biasanya di bagian sekitar mulut. Karena sering saya bersihkan kalau habis nyamil,"urai perempuan kelahiran 3 Desember 1987 ini ketika ditemui dalam MoMaMi Talk Show di Willow Baby Shop, Sabtu (18/1/2020).

Selain untuk kulit anaknya, tisu basah kerap ia gunakan untuk membersihkan berbagai barang bahkan tempat duduk anak yang ada di area umum.

Apalagi anak Valen sudah mulai makan, sehingga Valen sebisa mungkin membawa alat makan sendiri.

"Saya cukup concern untuk kebersihan, jadi semua saya lap dulu sebelum kena anak,"ujar wanita berambut pendek ini.

Karena tak bisa lepas dari tisu basah, mantan chef ini kemudian menggunakan Momami Wipes di setiap kegiatan travelingnya.

"Ini yang Arya pake dan cocok banget, kalau dulu perlu bawa hand sanitizer sekarang tak perlu lagi,"ujarnya.

Pasalnya ada beragam varian Mamimo yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Mulai dari untuk membersihkan kulit anak dari berbagai macam kotoran, membersihkn mainan dan botol, untuk ganti diaper bahkan wipes saat anak pilek.

"Mulai dari yang buat pilek, anti nyamuk, anti bacterial, water wipes yang bisa dipakai kayak micellar water make up remover super pure pokoknya , tooth & gum untuk membersihkan gigi Arya, jadi bisa mencegah karang gigi terus ada juga saline wipes yang mengandung garam untuk menyerap lendir di hidung kalo sikecil pilek,"papar ibu dua anak ini.

Selain bawa tisu basah, menurut Valen gendongan sampai mainan juga penting dibawa saat traveling.

Karena banyaknya barang bawaan, menurutnya membawa tisu basah yang tepat sangat membantunya.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved