Persebaya Surabaya

Gelar Rapat Kerja, Persebaya Amatir akan Sahkan Program Kerja 2020

Persebaya Amatir melangsungkan Rapat Kerja di salah satu hotel kota Batu Jawa Timur.

Gelar Rapat Kerja, Persebaya Amatir akan Sahkan Program Kerja 2020
taufiqur rochman/surya
Persebaya Amatir menggelar Rapat Kerja pada (18-19/1/2020) di salah satu hotel kota Batu Jawa Timur. 

SURYA.co.id | KOTA BATU - Setelah menggelar Pra Raker pada 8 Desember 2019 silam, hari ini dan besok (18-19/1/2020) Persebaya Amatir melangsungkan Rapat Kerja di salah satu hotel kota Batu Jawa Timur, sebagai tindak lanjut penyempurnaan dan pengesahan hasil rancangan draft program kerja yang telah dirumuskan pada pra raker Desember lalu.

Dihadiri oleh keseluruhan klub internal Persebaya sebanyak 20 tim, Rapat kerja dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Agendanya dalam rapat hari ini ialah penyempurnaan dan ketok palu pengesahan hasil dari pra-raker yang digelar 8 Desember silam, di mana terdapat 5 program kerja yang sudah didiskusikan.

Program kerja itu antara lain bidang pembinaan usia muda, program kerja bidang pelatih, program kerja bidang wasit dan program kerja bidang kompetisi serta program kerja bidang komisi disiplin.

"Hari ini kita agendanya penyempurnaan dan pengesahan hasil dari pra raker Desember lalu," ucap Saleh Hanifah sabtu (18/1/2019).

Meskipun diwarnai oleh interupsi dari para peserta, namun hingga sesi pemaparan program kerja bidang wasit acara masih berlangsung tertib dan lancar.

Penulis: Taufiqur Rochman
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved